Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ruas Jalan Uluiwoi Ueesi Telah Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Koltim

Saturday 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T11:31:43Z

Camat Ueesi pantau pekerjaan infrastruktur jalan 

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH, terus menunjukkan tekadnya untuk memperlancar arus transportasi di Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi. Langkah terbarunya adalah merealisasikan perbaikan ruas jalan dari Uluiwoi menuju Ueesi, yang kini terlihat mulus dan rata.


Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), perbaikan jalan ini telah dilakukan dengan jenis pekerjaan grading dan pemadatan. Upaya ini mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat dan pemerintah setempat, yang sangat mengandalkan jalan ini sebagai satu-satunya akses ke wilayah mereka.


Husain, Camat Ueesi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Koltim atas perhatiannya terhadap kondisi jalan di wilayah mereka. "Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Ueesi, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Kolaka Timur, yang selalu melihat kondisi wilayah kami. Seperti jalan ini, begitu ada keluhan, langsung diperbaiki," ucap Husain saat memantau proses pengerjaan jalan.


Penduduk yang melintasi jalan tersebut juga bergabung dalam ungkapan terima kasih. Mereka, sambil mengendarai sepeda motor, meneriakkan ucapan senada. "Terima kasih Bapak Bupati Koltim telah memperbaiki jalan kami," ujar mereka.


Perbaikan ruas jalan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas transportasi dan mobilitas penduduk di wilayah Uluiwoi dan Ueesi, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat setempat. (Dsk)


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update