Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Langkah Serius H. Jumarding, Ambil Formulir di Partai Nasdem dan Dua Partai Lainnya untuk Pilkada 2024

Monday 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T07:53:06Z


KOLUT - TRANSJURNAL.com
- Sebagai bentuk keseriusan H. Jumarding, SE untuk bertarung dalam Pemilihan kepala daerah 2024 mendatang. H. Jumarding Kembali mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati di DPC Partai Nasdem Kolaka Utara, Senin (22/04/2024).


Dimana sebelumnya H. Jumarding yang di wakili oleh Liaison Officer (LO) Asran durahi sudah mengambil formulir bakal calon Bupati di Partai Bulan Bintan (PBB) dan Partai Golongan Karya (Golkar).


"Alhamdullilah hari ini kami selaku LO H. Jumarding baru saja mengambi formulir pendaftran bakal calon Bupati di Partai Nasdem Kolaka Utara," kata Asran.


Lebih lanjut Asran menjelaskan, pengambilan formulir bakal calon Bupati di Partai Nasdem tersebut, merupakan bukti keseriusan H. Jumarding untuk bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara 2024 mendatang.


Selain itu juga lanjut Asran, keseriusan H. Jumarding untuk maju dalam perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka Utara 2024 mendatang, membuat para simpatisan serta relawan H. Jumarding terus bergerak mensosialisasikan H. Jumarding dengan cara memasang Banner di rumah-rumah warga maupun di berbagai titik strategi yang ada di 15 Kecamatan di Kolaka Utara.


"Sampai hari ini sudah ada 3 partai kami mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati yaitu PBB, Golkar dan Partai Nasdem, di tambah partai pengusung beliau H. Jumarding dari Partai Demokrat," ujarnya.


Sementara itu di tempat yang sama, ketua Bappilu DPD Partai Nasdem, Muklis Usman menjelaskan sejak di bukanya pendaftran penjaringan bakal calon Bupati dan wakli Bupati Kolaka Utara 2024 Partai Nasdem di Kolaka Utara, yakni sejak tanggal 17 sampai tanggal 22 April 2024, sudah ada 10 Bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran.


"Sampai hari ini (22/04) sudah ada 10 bakal calon yang mendaftarkan dirinya, diantaranya bakal calon Bupati 6 orang sedangkan bakal calon wakil Bupati itu ada 4 orang," jelasnya.


Ada pun bakal calon Bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem lanjut Muklis Usman, yakni, H. Jumarding, Nur Rahman Umar, H. Anton, H. Abbas, Hj. Ulfa, dan Sumarling Majja. Sedangkan yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati yakni, Bobby, Mustamrin, Aksan Somba, Ahyar.


"Tanggal 27 itu kami sudah akan tutup pendaftaran, dan selanjutnya berkas yang sudah diterima panitia penjaringan ini, nantinya akan diteruskan ke DPW Partai Nasdem Sultra," tutup Muklis Usman.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update