Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 4 Cibinong Angkatan XIV Berlangsung Meriah

Monday 20 May 2024 | May 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T11:16:55Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Siswa-siswi kelas IX SMPN 4 Cibinong angkatan XIV Kabupaten Bogor menggelar rangkaian perpisahan yang meriah di Aula Gedung Bagas Raya Cilodong, Senin 20 Mei 2024.


Acara tersebut, dihadiri oleh kepala sekolah, guru, para wali murid, komite sekolah, Lurah Cibinong, serta perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas, merupakan momen yang telah direncanakan sejak setahun lalu.


Rangkaian acara dimulai dengan pementasan tarian adat Sunda dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut. Dalam sambutannya, kepala sekolah, Dede Permana, menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan secara sederhana sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat sejak tiga tahun lalu, mengingat situasi pandemi yang sedang berlangsung.



Permana menyampaikan bahwa, perpisahan ini sebagai momentum untuk menyerahkan para siswa kepada orang tua mereka dengan doa dan harapan akan ilmu dan akhlak yang baik yang telah ditanamkan selama tiga tahun di sekolah.


"Sebelum acara pisah sambut kami selenggarakan, kami mengumpulkan siswa dan wali murid termasuk komite sekolah untuk membuat acara perpisahan, jadi ada penyerahan pihak sekolah kepada wali murid, karena tiga tahun lalu wali murid datang mengantarkan anaknya, setelah tiga tahun berlalu kami serahkan lagi," jelas Permana.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update