Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Koltim Buka Olimpiade Olahraga dan Festival Seni Siswa Nasional di Lapangan Atula

Tuesday 11 June 2024 | June 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T12:26:10Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, menghadiri acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) untuk jenjang SD dan SMP. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, pada Senin (10/6/2024).


Dalam sambutannya, Sekda menekankan pentingnya peran bersama dalam membentuk generasi yang sehat, berkarakter, dan berakhlak baik untuk masa kini maupun masa depan. 



Ia juga memberikan pesan kepada para peserta lomba untuk tetap menjaga semangat dan rendah hati. Bagi yang berhasil meraih juara, ia mengingatkan agar tidak terlalu angkuh, sementara bagi yang belum berhasil, ia mendorong untuk tetap belajar karena masih ada kesempatan di masa mendatang.


Sekda juga mengajak semua pihak untuk mendukung peserta lomba dengan sportivitas dan objektivitas tinggi dalam menjaga kearifan budaya lokal. Acara tersebut diharapkan dapat menjadi ajang yang memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di kalangan siswa-siswi Kabupaten Kolaka Timur. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update