Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dikabarkan Mayat Penjual Sayur di Uluiwoi Sempat Hilang, Berikut Penjelasannya

Thursday 7 April 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T23:47:51Z


KOLTIM_TRANSJURNAL.COM-
Salah seorang warga asal Desa Langgea Kecamatan Pandangguni Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami kecelakaan hingga tewas ditempat,  tepatnya di pendakian gunung benggaila Desa Uete kecamatan Uluiwoi kabupaten Kolaka Timur, Kamis (7/4/2022) 


Diketahui warga tersebut merupakan penjual sayur keliling  yang menggunakan kendaraan Roda empat merek  Hilux meluncur ke sungai yang begitu terbilang cukup tinggi sehingga membuat pengemudi diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat kelelahan dan mengantuk.


Ironisnya, kecelakaan tersebut terjadi pada malam hari dan tak seorangpun yang mengetahuinya, setelah esok hari barulah salah satu warga asal Desa Uete memberi kabar kepada rekan-rekannya bahwa telah ditemukan atas nama Hendra dalam keadaan tidak bernyawa.


"Ini dia dari arah desa Uete  mau menuju pulang ke Padangguni kemarin hanya karena dia mungkin kecapean, dan mengantuk apalagi sudah malam, akhirnya  mobilnya meluncur ke jurang sampai di air,"ungkap warga uluiwoi yang tidak mau di online kan namanya saat di konfirmasi via Whatsappnya.



Lanjut dia mengatakan bahwa, jenazah Almarhum. Hendra dinyatakan hilang pada hari Rabu, (6/4/2022) pukul 10:00 wib dan di temukan pada hari kamis tanggal, (7/4/2022) Pagi tadi. 


"Ini Almarhum. Dia kecelakaan  tadi malam Jam, 10:00. Baru tidak ada yang tau dia kecelakaan kasian karena di hutan baru tidak ada rumah di bagian situ kasian. Tapi Alhamdulillah mayatnya sudah di dapat mi tadi pagi kasian,"jelasnya.


Lanjut dia menambahkan bahwa Almarhum adalah, sosok orang yang baik dan ramah pada saat dia menjalankan profesinya sebagai pedagang atau penjual sayur keliling.


" Baik sekali kasian ini orangnya mas hendra dia menjual dia senyum terus, apalagi dia kita sudah anggap seperti keluarga sendiri,"ujarnya.


Kata dia, Jenazah Almarhum  Hendra sempat di bawah ke puskesmas kecamatan Uluiwoi guna melakukan visum lalu kemudian di teruskan di rumah kediaman Almarhum di Kecamatan Padangguni Kabupaten Konawe. 


"Jenazahnya kasian sempat di kasih singgah di puskesmas Sanggona untuk di lakukan visum kasian baru di bawah terus di rumahnya di Kecamatan Padangguni, hanya hasil visum nya kasian saya tidak tau tadi itu hasilnya bagaimana,"terangnya.


Editor, Anm.

×
Berita Terbaru Update