Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahim Melalui 'Songgi' Bareng

Wednesday 13 July 2022 | July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T13:13:07Z

Ketgam: Kadis Kominfo bersama Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) serta Staf saat menikmati sajian songgi. (Ft, Epn)

Koltim-Transjurnal.com-
Menjalin silaturahmi tidak hanya pada momen hari raya akan tetapi melalui makan 'songgi' (papeda-Red) bersama kerap dilakukan dikalangan masyarakat lokal khususnya di daerah kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dengan tujuan mempererat tali persaudaraan. Kali ini dilakukan Dinas Kominfo bersama para jurnalis lokal Koltim yang berlangsung di lantai II Kantor Diskominfo, Rabu, 13/7/2022.


Kepala Dinas Kominfo, Inyoman Abdi  senantiasa melakukan berbagai kegiatan, di mana salah satunya menggelar acara silaturahmi dengan puluhan para jurnalis, wartawan dari berbagai media, baik media cetak maupun media siber/web online.


Dalam kesempatan ini, Kadis Kominfo menyampaikan, acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kominfo dengan para wartawan. Kadis juga menganggap wartawan adalah salah satu mitra kerjanya, untuk itu perlunya sinergitas antara Kominfo Koltim dengan wartawan.


Kadis juga berpesan, ketika sedang bersama dilapangan, harus saling berkomunikasi dan koordinasi. "Saya berharap, selama menjalankan tugas di Kabupaten Koltim, dapat bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kabupaten Koltim" ujarnya.


Ketgam: Puluhan jurnalis koltim sedang asyik menikmati santapan sinonggi di siang hari.

Kadis Kominfo juga berharap, agar semuanya bersama-sama menjaga Kabupaten Koltim dalam kondisi aman, tentram, tertib, damai dan kondusif.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pewarta yang dalam pekerjaannya telah berkontribusi dan membantu Pemda" ucapnya.



Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Koltim Burhanuddin, menyempatkan dirinya makan bersama memberi pesan dan kesan terkait kegiatan songgi bareng pada siang dini hari.


"Saya sangat salut momen seperti ini yang membawa makna mempererat tali persaudaraan dengan para jurnalis, semoga terus terjaga tidak hanya secara temporer saja," singkatnya.


Penulis: Epin

×
Berita Terbaru Update