Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK Al Aulia Catat Prestasi Gemilang Pada Turnamen Perebutan Piala MKKS

Thursday 8 September 2022 | September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T05:06:35Z


BOGOR - Transjurnal.com -
Sekolah Menengah Kejuruan Aulia kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam turnamen yang memperebutkan Piala MKKS korwil Leuwiliang jasinga kantor cabang dinas wilayah 1 Bogor.


Pada turnamen ini SMK Aulia berhasil keluar sebagai Juara Umum yang diselenggarakan oleh Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Wilayah 1 Leuwiliang dan Jasinga yang diikuti 29 Sekolah Menengah Kejuruan se korwil 11 dan 12 berlangsung di sekolah Pesona Dewantara dan sekolah pertiwi mulai tanggal 5 hingga 7 September Kemarin.


Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMK Aulia Muhamad Iskandar Mengatakan, Predikat Juara umum disandang setelah anak anak kami meraih dua piala di dua cabang turnamen perlombaan meliputi cabang olahraga voli dan futsal, adapun untuk cabang futsal akan lanjut mewakili korwil Leuwiliang jasinga untuk bersaing kembali ditingkat kabupaten.



Iis sapaan akrab Muhamad Iskandar menyampaikan, gemilangnya prestasi tersebut tidak terlepas dari peran Yayasan Al Aulia yang selalu mendukung berbagai kegiatan sekolah baik kegiatan didalam maupun diluar sekolah.


"Awalnya sebagai juara umum bukanlah target kami melainkan turut berpartisipasi dalam meramaikan turnamen ini, karena melihat persiapan dan kemampuan sekolah lain sangatlah bagus, namun berkat rahmat Allah dan semangat juang siswa dan dewan guru pembimbing Alhamdulillah SMK Al Aulia dinobatkan sebagai juara umum", pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Al Aulia Helmi Ihsan memberikan apresiasi atas Komitmen, kemampuan dan kegigihan dewan guru dan siswa dalam berbagai kegiatan dengan baik, sehingga siswa siswi Al Aulia menjadi siswa siswi yang berkualitas memiliki akhlaq mulia, mampu berkarya dan berprestasi, serta dapat bersaing dalam kegiatan yang lebih besar baik itu cabang olahraga, ilmu pengetahuan ataupun kegiatan positif lainnya. (Cawang/gfr)


Editor: Epin 

×
Berita Terbaru Update