Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Butuh Lama Setelah Dengar Keluhan Warga, Plt Bupati Kotim Sigap Perbaiki Jalan Rusak

Friday 2 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T13:42:00Z

Plt. Bupati Koltim bersama rombongan saat menemui Kades Ambapa di lokasi jalan rusak, (Ft, Ist)

Koltim - Transjurnal.com
- Tak membutuhkan waktu yang lama untuk menjawab keluhan masyarakat, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka timur (Koltim) dengan cepat memperbaiki jalan rusak di Desa Ambapa.


Hal itu setelah dirinya mendengar langsung dan melihat postingan di media sosial (FB) kondisi jalan di wilayah Kecamatan Tinondo khususnya jalan dipengunungan Ambapa, Jumat (2/9/2022).


Plt Bupati Koltim bersama Ketua TP PKK Koltim, Sekda Koltim, Ketua DPRD Koltim dan sejumlah pihak terkait, langsung mengunjungi dan melihat langsung kondisi jalan rusak Ambapa.



Setelah melihat Kondisi jalan, Abdul Azis langsung memerintahkan Kadis PUPR untuk menerjunkan dua alat berat jenis Loader dan Eksavator untuk mengeruk dan memperbaiki kondisi jalan tersebut agar bisa dilalui seluruh kendaraan dengan baik.


“Ini langkah cepat kita dan sangat dibutuhkan saat ini. Tapi tidak akan hanya sebatas seperti ini. Saya bersama jajaran, akan berupaya keras agar pengerjaan yang bisa membuat bertahan dalam jangka panjang kondisi jalan tersebut akan dilakukan," janji lelaki kelahiran 1986 ini.


Menanggapi hal itu Kepala Desa Ambapa, Saidin mengucapkan terimakasi dan apresiasi kepada Bupati atas respon dan keluhan yang begitu cepat dari masyarakat serta pengguna jalan lainnya.


"Terimakasih Pak Bupati sudah mau merespon dengan cepat soal kondisi jalan yang tiap hari kami lalui. Kami semua masyarakat Tinondo, Uluiwoi dan Ueesi sangat berharap banyak kondisi jalan seperti di Ambapa ini bisa dituntaskan. Sekali lagi, terimakasih bapak dan Ibu bupati, Pa sekda dan ketua DPRD yang begitu cepat merespon keluhan kami," ucap Kades Ambapa itu.


Dari pantauan Transjurnal.com salah satu penyebab rusaknya jalan karena diduga tidak adanya drainase. Sehingga pada musim penghujan air langsung menggenang badan jalan.


Laporan: Epin

×
Berita Terbaru Update