Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

21 Ponpes Cianjur Mendapat Bantuan dari Pemdes Ciantra Cikarang Selatan Bekasi

Wednesday 14 December 2022 | December 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T01:08:05Z


JABAR - TRANSJURNAL.com
- Pemerintah Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat peduli bencana Cianjur memberikan bantuan untuk para korban gempa Cianjur terus mengalir, Pemdes Ciantra dan FK-DKM wilayah Ciantra ikut prihatin atas musibah yang menimpa Cianjur dan rencananya memberikan bantuan kepada 21 Pondok Pesantren yang terdampak bencana yang berada di wilayah Cianjur, tapi hari baru 15 pondok pesantren yang sudah diberikan bantuan. 14.12.2022.


Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando alias Bang Bulle, Aparat Desa, dan pengurus FK-DKM Desa Ciantra, Dana yang dikumpulkan oleh Pemdes Ciantra dan FK-DKM ciantra sebesar Rp340 juta rupiah.


Kepala Desa Ciantra Bang Bulle mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga Masyarakat yang peduli terhadap korban terdampak Gempa di Cianjur.


"Saya selaku kepala Desa Ciantra mengucapkan banyak terima kasih kepada warga ciantra dan warga masyarakat yang sudah menyalurkan bantuan melalui kami". Ungkap Bang Bulle.



Masih kata Bang Bulle, kegiatan hari ini Pemdes Ciantra bersama FK DKM Desa Ciantra, bekerjasama untuk sumbangan donasi ciantra peduli gempa Cianjur kita hari ini fokus peduli ke setiap ponpes (pondok pesantren) yang ada di Cianjur, Alhamdulillah dana yang terkumpul 340 juta rupiah di bagikan semua, kepada korban gempa yang ada di Cianjur.


"Jumlah ponpes yang kita bantu hari ini sebanyak 21 ponpes dan satu ponpes kita bantu sebesar 15 juta dan semoga cianjur ke depan kondusif seperti dulu lagi," pungkasnya.


Laporan : Ujang Karmawan 

×
Berita Terbaru Update