Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj Sulfahmi Kembali Pimpin Pomburea

Monday 19 December 2022 | December 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T09:58:15Z

Hj Sulfahmi didampingi H Andi Basir Saransi saat pemilihan Kepala Desa di Aula Kantor Desa Pomburea, Senin 19/12/2022. (Ft,Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Usai sudah pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Kolaka Timur. 83 desa menggelar pilkades.


Dari pantauan media ini hasilnya, hingga saat ini, pilkades berjalan baik dan damai.


Namun, terdapat petahana atau kades yang masih aktif ikut pilkades kembali. Ada yang tumbang, ada juga yang tetap menang.


Hj Sulfahmi, salah satu kades petahana yang mampu bertahan di desa Pomburea, kecamatan Lambandia yang melawan kotak kosong, Senin 19/12/2022.


Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Pomburea membuat berita acara hasil pemungutan suara didalamnya terdapat jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 722 orang.


Sementara yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya sebanyak 579 orang, pelaksanaan perhitungan suara telah diperoleh hasilnya.



Dari jumlah kartu suara yang sah sebanyak 577 suara sedangkan jumlah kartu suara tidak sah sebanyak 2 suara, jumlah kartu suara yang di kembalikan atau rusak kosong, sementara jumlah kartu suara yang tidak terpakai 157 lembar.


Suara sah yang diperoleh Hj Sulfahmi sebanyak 556 sedangkan suara sah kotak kosong sebanyak 21 suara.


Dalam perhitungan suara tidak terdapat hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


Laporan : Epin

×
Berita Terbaru Update