Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpol-PP Bongkar Tenda Pendemo ACM

Tuesday 31 January 2023 | January 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T11:44:10Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com
- Ratusan pihak keamanan berjibaku membongkar tenda para pendemo yang tergabung dari Aliansi Cianjur Menggugat (ACM) yang berderet didepan gerbang Pendopo Kabupaten Cianjur dengan menuntut Bupati agar melakukan jumpa Pers serta menandatangani nota kesepakatan terkait dana bantuan korban gempa, Selasa, 31/1/2023.


Hal tersebut diungkapkan, Hendra selaku bagian dari penanggung jawab ACM yang tengah memperjuangkan hak dari para korban gempa, dihadapan Bupati dan Sekda Cianjur pihaknya meminta agar dilakukan jumpa Pers dan penandatanganan nota kesepakatan terkait tuntutan mereka.


"Silahkan bongkar tenda kami, tapi kami minta dua hal, yaitu Bupati Cianjur harus memaparkan dihadapan para awak media terkait tuntutan kami. Yang kedua adalah Bupati harus menandatangani nota kesepakatan bersama Aliansi Cianjur Menggugat," ungkap Hendra dengan nada tegas.



Selain Satpol-PP, turut hadir jajaran Polres serta Dandim 0608 Cianjur mengawal langsung unjuk rasa para Aliansi Cianjur Menggugat untuk mengantisipasi adanya hal yang tak di inginkan.


"Bapak Kapolres Cianjur  AKBP Doni Hermawan , Dandim 0608 Cianjur  Arm Letkol Haryanto terjun langsung memantau situasi dan kondisi di lapangan dengan adanya pembongkaran tenda para unjuk rasa," kata salah seorang Anggota Pengamanan kepada awak media.


Laporan : Ujg/Sapta

×
Berita Terbaru Update