Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral!! Wanita Muda Diduga Hina Profesi Wartawan, Bakal Dilapor ke APH

Monday 16 January 2023 | January 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T15:10:35Z

Ft Ist, diolah tj

TANGERANG - TRANSJURNAL.com -
Viralnya wanita muda inisial B dalam video berdurasi 0,58 detik beredar dipublik yang diduga menghina profesi wartawan dengan nada keras dan mengeluarkan bahasa tak pantas yang berlokasi di kantin Setda (Sekretariat Daerah) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang (Puspemkab), Kamis, 12/1/2023 malam.


Dalam isi video tersebut, salah seorang perempuan berkata, Loe Wartawan ngapain kesini anj**g, bahkan terdengar suara pecahan botol diduga keadaan teler.


Video yang viral kedua berdurasi 0,29 detik dimana wanita muda tersebut meminta maaf kepada Aparat Penegak Hukum (APH) tetapi tidak terdengar bahasa minta maaf khusus kepada wartawan seluruh Indonesia.


Hal ini membuat Advokat BN yang juga seorang Aktivis, Ferry Anis Fuad, SH, MH angkat bicara, terkait ucapan wanita muda tersebut merupakan pelecehan terhadap profesi wartawan dan ini harus ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum.


Menurut Ferry, yang juga penasehat hukum di salah satu media, akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib dan harus di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI.


"Pemilik kantin pun harus bertanggung jawab karena itu merupakan kantin Setda Kabupaten Tangerang yang seharusnya di jaga nama baik Pemerintahan Kabupaten Tangerang ini malah mencemarkan nama baik Setda Kabupaten Tangerang," katanya.(***)

×
Berita Terbaru Update