Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC P3 Cianjur Optimis Raih 7 Kursi DPRD

Tuesday 7 February 2023 | February 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T15:17:57Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Melalui Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-P3) Kabupaten Cianjur optimis untuk mendapatkan 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada perhelatan Pemilihan calon legislatif yang bakal digelar 2024 mendatang.


Hal ini diungkapkan, Jimmi Perkasa Has yang baru saja diamanahkan selaku Ketua LPP Cianjur, saat dikonfirmasi media ini di Kantor Sekretariat DPC-P3 Kabupaten Cianjur, Selasa, 07 Februari 2023.


"Kami DPC PPP Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan Pendidikan Politik bagi pengurus maupun Bakal Calon Legislatif 2024 mendatang yang diselenggarakan di Aula DPC PPP Kabupaten Cianjur yang beralamat di kampung Bojong Rawabango Cianjur sebagai Kantor Sekretariat kami," tutur Jimmi.



Sementara itu Unang Margana Selaku Ketua LPP PPP Kabupaten Cianjur yang ditunjuk langsung oleh ketua PPP Kabupaten Cianjur  jimmi Perkasa Has selaku ketua DPC PPP mengatakan bahwa   tujuannya untuk mensosialisasikan pemilu yang akan datang kepada pengurus maupun Bacaleg supaya lebih mengenal wilayahnya dan dikenal oleh masyarakat luas serta membangun konsolidasi di partai sendiri.


"Harapan dan menjadi target Kami pada pemilu 2024 mendatang, Pileg maupun Pilpres untuk meraih kursi di Parlemen mencapai 7 Kursi di DPRD kabupaten,1 Kursi di DPRD Provinsi dan 1 Kursi untuk DPR RI," harapnya.


Laporan : Ujang/Makbuloh Taufik

×
Berita Terbaru Update