Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur Gelar Police Goes To School

Wednesday 8 February 2023 | February 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T08:05:37Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com
– Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur menggelar kegiatan Police Goes To School, bersama-sama mengajak siswa siswi Al-Madina Boarding School Kabupaten Cianjur agar tertib berlalu lintas dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas, Rabu (08/02/2023).


Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur IPDA Akhmad Afandi menyampaikan bahwa dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 Sat Lantas Polres Cianjur menggelar Police Goes To School ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar Al-Madina Boarding School tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.



Ops Keselamatan Lodaya 2023 tersebut digelar selama 14 hari mulai tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023.


“Dengan adanya kegiatan Police Goes To School ini, diharapkan para pelajar dapat mengembangkan pengertian serta kesadaran kepada para pelajar untuk lebih disiplin dan tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Cianjur.” Jelasnya.



Program Police Goes To School bisa dilakukan dengan cara pendekatan seperti, penyampaian pendidikan tentang peraturan lalu lintas dan tata cara berlalu lintas secara tatap muka mengenai kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang.


Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur juga mensosialisasikan terkait adanya ETLE Mobile atau tilang secara elektronik diwilayah hukum Polres Cianjur.


Laporan : Sapta 

×
Berita Terbaru Update