Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dikabarkan Seorang Wanita Dalam Kondisi Setengah Bugil Meninggal di Kandang Ayam Warga

Tuesday 7 March 2023 | March 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T04:21:48Z


BANDUNG - TRANSJURNAL.com -
Ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan di kandang ayam milik warga kelurahan Cibeber kota Cimahi dalam kondisi setengah bugil dan di kabarkan sudah tak bernyawa, Selasa, 7/3/2023.


Diketahui, identitas korban atas nama Lisnawati tempat tanggal lahir Bandung 16 Maret 1997 seorang ibu rumah tangga yang beralamat sesuai data kartu tanda penduduk (KTP) Kp. Babakan loa RT.01 RW.08 kelurahan Padalarang kecamatan Padalarang kabupaten Bandung Barat.


Menurut salah seorang saksi, Yanto Suparna (62) mengungkapkan bahwa dirinya hendak ke kebun miliknya saat melintasi perkampungan ia melihat sosok wanita yang terlentang dengan pakaian terbuka.


"CD sudah terlepas dan BH sudah dibawah payudara dalam keadaan terdiam yang ternyata mengeluarkan darah bagian samping kanan dekat telinganya," ungkap Yanto.


Kata Yanto, karena panik melihat kondisi tersebut langsung mengabarkan ke tetangganya yang merupakan seorang Babinkamtibmas kelurahan Cibeber Anggota dari Polsek Cimahi Selatan.


"Saya langsung temui Pak Budi dan menyampaikan bahwa ada seorang wanita terlentang di kandang ayam milik Bapak Encep Suparman," katanya. 


Setelah menerima informasi, kata Yanto, dirinya bersama Aiptu Budi Rukmianto bergegas menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).


"Saat memastikan keadaan wanita tersebut, benar bahwa sudah meninggal dunia. Pak Budi langsung melaporkan ke pihak Polsek Cimahi, Babinsa dan Pemerintah setempat," ucap Yanto.


Adapun barang korban yang di temukan di TKP oleh kepolisian berupa Anting telinga sebelah kiri, 2 buah cincin lengan sebelah kiri, tangan kiri memakai jam tangan warna coklat  merk Juhi, Celana jens warna biru, Jaket Jens warna biru, Celana warna putih/softex, Rambut warna coklat, Sandal slof warna putih coklat.


Tindakan selanjutnya, Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit oleh petugas Kepolisian untuk di lakukan Otopsi.


Laporan : Dhanu

×
Berita Terbaru Update