Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT ke 25, BUMN Gelar Jalan Sehat Bersama di 234 Kabupaten dan Kota Termasuk Kolaka Timur

Thursday 9 March 2023 | March 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T04:12:47Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25, Kementerian BUMN bersama seluruh BUMN akan menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama secara gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke.


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat dan keluarga BUMN untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang digelar di 234 kabupaten/kota. Tak terkecuali Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung di 17 Kabupaten dan Kota, termasuk Kabupaten Kolaka Timur.


Jalan Sehat BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat mengenai pentingnya kesehatan. Di sisi lain, kegiatan Jalan Sehat BUMN ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat. 


Jalan Sehat BUMN di Kabupaten Kolaka Timur yang didukung oleh PT ANTAM Tbk, PT Kimia Farma Tbk, dan PT DAHANA, akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang. 


Untuk proses registrasi akan dilakukan panitia pelaksana tepat pukul 05.00 WITA, sebelum kegiatan berlangsung di Lapangan Latamoro, Rate-Rate Kabupaten Kolaka Timur pukul 06.00 WITA. 


Peserta Jalan Sehat BUMN akan mendapat beberapa fasilitas seperti kaos, konsumsi dan kupon doorprize. Tak tanggung-tanggung dalam event ini juga dihiasi beragam undian doorprize menarik bagi para peserta berupa Logam Mulia, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dengan Grand Prize Sepeda Motor yang siap dibawa pulang.


Pendaftaran Jalan Sehat BUMN dapat dilakukan melalui website bit.ly/jalansehatbumnkoltim atau secara offline melalui contact person Nana (0823-4582-1092).


Laporan : Tim Redaksi 



×
Berita Terbaru Update