Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sultra Bakal Berbagi Ribuan Paket Sembako di Koltim

Friday 7 April 2023 | April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T12:56:14Z

Ketgam: Desain Diskominfo Koltim HUT Sultra ke 59 yang bakal digelar di Kolaka Timur mendatang. (Ft, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi SH bakal berkunjung dan berbagi ribuan paket sembako kepada masyarakat terkhusus kaum duafa di Kolaka Timur (Koltim). Pembagian sembako akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 April 2023 ini sekira pukul 16.00 WITA atau sore di Aula Pemda Koltim.


Kunjungan orang nomor satu di Sultra ini, dalam rangka penyerahan bantuan sosial kepada para kaum duafa tersebut, berupa pembagian sembako yang dirangkaikan buka puasa bersama dan safari ramadhan.


Ketgam: Kadis Kominfo dan Persandian Koltim, I Nyoman Abdi, S.Pd., M.Pd. (Ft, Ist)

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Koltim I Nyoman Abdi SPd MPd bahwa, kegiatan gubernur ini bersama rombongan, sebagai bagian dari kepedulian gubernur untuk selalu berbagi dibulan yang mulia ini.


"Nanti acaranya akan dilaksanakan di Aula Pemda Koltim. Untuk penerima bansos itu ada dua ribuan. Kalau kaum duafa itu 60 an. Jenis bantuan sembakonya itu terdiri dari beras, telur dan minyak goreng, dan lainnya. Penyerahan bantuan pada Hari Minggu ini rencananya dimulai pada pukul 16.00 Wita atau jam 4 sore" katanya. (Dsk)


Editor : Red

×
Berita Terbaru Update