Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Koltim Lantik PAW Partai Gerindra

Friday 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T01:19:03Z

Ketua DPRD Kolaka Timur, Suhaemi Nasir saat melantik dan pembacaan sumpah janji jabatan kepada Drs. Thazba Bin Tayeb sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra menggantikan M. Amin yang meninggal dunia.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Suhaemi Nasir, S.Pd., M.Pd, melantik Drs. Thazba Bin Thayeb sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Koltim periode 2019 – 2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/janji Drs. Thazba Bin Thayeb sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Koltim dipimpin langsung ketua DPRD Suhaemi Nasir, yang dilaksanakan di di ruangan paripurna DPRD, Rabu (14/9/2023).


Drs. Thazba Bin Thayeb dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur menggantikan M. Amin. W, SE., M.Si yang meninggal dunia.


Anggota DPRD Kabupaten Koltim dari Partai Gerindra ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 507 tanggal 29 agustus 2023 Tentang Peresmian Pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur.


“Baru saja dilaksanakannya kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Kolaka Timur Maka mulai hari ini anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur telah lengkap kembali Setelah anggota DPRD Koltim resmi berhenti dengan terhormat sebagai anggota DPRD Kabupaten Koltim karena meninggal dunia atas nama M. Amin. W, SE.,M.Si,” ucap Ketua DPRD Suhaemi Nasir.


Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kolaka Timur sedang menyaksikan pelantikan Drs. Thazba Bin Tayeb sebagai Anggota Dewan pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019 - 2024.

Lebih lanjut Suhaemi menyampaikan  sebagai pimpinan perwakilan rakyat Kolaka Timur dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin lembaga ini dan juga mengharapkan dukungan serta kerja sama dari semua pihak utamanya pada para anggota dewan terhormat dan sekaligus anggota DPRD yang baru saja dilantik.


“Untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mensukseskan penyelenggaran Pemerintah di Daerah Kabupaten Kolaka Timur sesuai tugas dan fungsi serta wewenang masing-masing,” terangnya.


Sementara itu, Plt. Bupati Kolaka Timur Abd. Azis, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. Thazba Bin Thayeb atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur dengan Pergantian Antara waktu masa jabatan 2019 – 2024 dari Partai Gerindra.


“Dengan harapan semoga dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya dan kepada almarhum orang tua kita M. Amin. W kita ucapkan terimakasih dengan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra pemerintah kabupaten kolaka timur,” tutur Bupati.


Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis saat menyaksikan jalannya pelantikan anggota DPRD Koltim sebagai PAW.

Kata Bupati, kepada Almarhum Muhammad Amin semoga Allah SWT mencatat sebagai amal kebaikan atas segala pengabdian yang telah diberikan dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan.


"Kepada anggota DPRD yang baru dilantik Drs. Thazba Bin Thayeb agar dapat melanjutkan sesuai dengan visi misi Gerindra menjadi Indonesia maju dan bangkit," tutupnya.


Pelantikan PAW anggota DPRD ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Koltim, Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) dan jajaran Forkopimda, Polres Koltim, KPU dan Bawaslu Kabupaten Koltim, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim,Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Pemekaran Koltim.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update