Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Koltim Berharap Pengurus PKK Mampu Berkomunikasi dengan Baik

Wednesday 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T07:52:50Z


KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Sekertaris Daerah (Sekda) Kolaka Timur (Koltim) Andi Muh Iqbal Tongasa, SSTP MSi, berharap seluruh pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), dan Dharma Wanita se-Koltim disemua tingkatan, mampu memiliki komunikasi yang baik.


Hal ini disampaikan Sekda, saat membuka kegiatan Publik Speaking bagi pengurus TP. PKK Koltim, Dharma Wanita Persatuan OPD Koltim, dan Ketua TP. PKK kecamatan se-Koltim Koltim Tahun 2023, di Claro Hotel Kendari, Rabu (15/11/2023) malam. Hadir pula Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis Ama, Ketua DPW Koltim Murdiana Iqbal SKM MM, serta pemateri Sri Sumahardani selaku Profesional Publik Speaker.


”Kegiatan seperti ini, harus bisa terus dilaksanakan setiap tahun, dan dapat di tingkat kan lagi. Sehingga kader PKK Kolaka Timur, bisa lebih baik, lebih smart berbicara di khalayak umum, karna kader PKK lah yang terjun langsung berhadapan dengan masyarakat luas terkhusus warga didesa-desa ,dan yang paling penting bisa berkomunikasi baik di keluarga masing-masing,” harapnya.



Sementara itu, Ketua TP PKK Koltim dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik oleh kader PKK dan Dharma Wanita se-Koltim. Sehingga, para kader bisa lebih cakap lagi berbicara ke khalayak umum.


”Kalau publik speaking atau tata cara berbicara atau komunikasinya sudah baik, para kader ini  bisa tampil lebih eksis di pemerintahan, keluarga, dan masyarakat Kolaka Timur,” jelas Hartini Azis. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update