Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mendulang Pahala di Bulan Ramadhan, Kupas Merdeka Berbagi Takjil dan Nasi Box

Saturday 23 March 2024 | March 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T13:07:46Z

Pimpinan Media Kupas Merdeka turun tangan bagi takjil dan nasi box kepada pengguna jalan di Bogor. (Ft, Indrawan)

BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah ini, beragam cara untuk mendulang pahala, salah satunya seperti media Kupas Merdeka patut dicontoh yang mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan nasi box kepada para pengguna jalan di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/3). 


Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan Kupas Merdeka di bulan suci ini, bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan menjelang waktu berbuka puasa.


Pimpinan Redaksi Kupasmerdeka.com, Hero Akbar, yang dikenal dengan sapaan Moses, turun langsung ke jalan bersama timnya untuk membagikan paket nasi box. 


"Kami sangat bersyukur bisa melanjutkan tradisi berbagi ini, khususnya di pekan kedua Ramadan tahun ini. Semoga apa yang kami lakukan menjadi amal soleh kami semua," ucap Moses dengan penuh harap.


Kegiatan ini tidak hanya mendapat dukungan dari internal media saja, namun juga dari Pemerintah Kabupaten Bogor yang melihat ini sebagai sebuah aksi sosial yang positif dan memberikan dampak baik bagi masyarakat. 



Hasan Jawwad, Pimpinan Umum Media Kupas Merdeka, mengungkapkan bahwa media yang dipimpinnya untuk terus melakukan kegiatan sosial. 


"Kami berharap bisa terus konsisten memberikan manfaat melalui aksi-aksi sosial seperti ini," ungkapnya.


Pembagian nasi box ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan buka puasa bersama, yang tidak hanya dihadiri oleh tim Kupas Merdeka tetapi juga oleh perwakilan dari masyarakat setempat dan wartawan dari berbagai media lainnya yang bertugas di Kabupaten Bogor. 


Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tapi juga memperkuat tali silaturahmi di antara semua yang hadir.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update