Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raid Farhan Siddiq Unjuk Gigi Sebagai Ketua Umum HIPMA Koltim Periode 2024-2025

Monday 25 March 2024 | March 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T07:37:15Z

Raid Farhan Sidiq terima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua HIPMA Koltim dari ketua umum HIPMA Makassar.

MAKASSAR - TRANSJURNAL.com
- Himpunan Pemuda Mahasiswa Koltim Makassar (HIPMA) sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-7 pada Minggu, 23 Maret 2024, bertempat di Gedung LPTQ, Jalan Talasalapang, Kecamatan Rappocini. 


Acara ini menjadi ajang penting bagi organisasi untuk memilih ketua umum baru periode 2024-2025, serta membahas garis haluan organisasi dan perubahan AD/ART.


Dalam perhelatan tersebut, Raid Farhan Siddiq (Farhan) terpilih secara aklamasi menggantikan Junaedi sebagai ketua umum HIPMA KOLTIM Makassar untuk periode 2024-2025. 


Pemilihan Farhan menjadi puncak acara setelah Junaedi, ketua demisioner, menyampaikan laporan pertanggungjawabannya yang diterima baik oleh peserta mubes.


Junaedi, dalam sambutannya, menyampaikan harapan besar kepada ketua umum yang baru terpilih. 


"Saya berharap Farhan dapat membawa HIPMA KOLTIM ke arah yang lebih baik, menjaga solidaritas anggota, serta dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan organisasi," ujar Junaedi.



Menanggapi hal tersebut, Farhan, ketua umum terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


"Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya percaya bahwa perubahan bukan hanya terletak pada satu orang, tetapi pada kita semua yang mencintai HIPMA Koltim dengan sepenuh hati. Mari kita bahu-membahu untuk membawa organisasi ini ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Farhan dengan semangat.


Musyawarah Besar kali ini tidak hanya menjadi momentum pemilihan ketua umum baru, tetapi juga sebagai ajang refleksi dan penajaman visi organisasi ke depan. Para peserta mubes berharap, kepemimpinan Farhan dapat menginspirasi anggota HIPMA Koltim untuk lebih aktif dan inovatif dalam berkontribusi pada masyarakat.


Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang fresh, HIPMA Koltim di bawah arahan Farhan diharapkan akan melahirkan banyak program dan kegiatan yang bermanfaat, baik bagi anggotanya maupun masyarakat luas.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update