Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMS Distrik 010 Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi Buka Puasa, Dukung Ade Jaro sebagai Bupati

Monday 8 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:00:25Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Senin, 08 April 2024, AMS Distrik 010 Kabupaten Bogor mengadakan acara silaturahmi buka puasa bersama di Gedung Golkar, Jalan Tegar Beriman. Acara ini dipimpin oleh Ketua Distrik 010 AMS Kabupaten Bogor, Alvi F.H., yang berhasil mengumpulkan 26 Rayon pengurus yang hadir. 


Tujuan dari acara ini tidak lain adalah untuk mempererat hubungan antara pengurus dan anggota AMS 010 di Kabupaten Bogor, sekaligus menyatukan tekad menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.


Acara buka puasa ini juga menjadi momen penting bagi AMS Distrik 010 untuk menunjukkan dukungan secara penuh kepada Dewan Penasehat AMS yang juga maju sebagai calon Bupati Bogor, Ade Jaro. Dengan latar belakang Ade Jaro yang kaya pengalaman dalam pemerintahan, termasuk posisinya sebagai kepala desa, ketua DPRD, tokoh masyarakat, dan ketua DPC Golkar, AMS Distrik 010 meyakini bahwa Ade Jaro adalah figur yang cocok dan mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Bogor.



Dalam sambutannya, Alvi F.H. juga tidak lupa mengajak seluruh pengurus dan anggota AMS Distrik 010 untuk tetap kompak dan bersatu demi memajukan organisasi serta mendukung Ade Jaro dalam Pilkada mendatang. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya kesatuan komando menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, seraya menyampaikan salam Minalaidin wal faidzin, memohon maaf lahir dan batin.


Dalam kesempatan yang sama, H Syamsul selaku Dewan Pembina AMS Distrik 010 mengungkapkan harapannya agar organisasi ini tetap solid dan mampu berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Bogor. Ia juga menegaskan dukungan AMS Distrik 010 terhadap Ade Jaro sebagai calon Bupati Bogor di tahun 2024.


Kegiatan silaturahmi buka puasa ini tidak hanya menjadi ajang penguatan internal organisasi, tetapi juga menegaskan posisi politik AMS Distrik 010 dalam peta perpolitikan Kabupaten Bogor menjelang Pilkada 2024.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update