Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Timur Abd Azis Gelar Buka Puasa Akbar di Akhir Ramadhan

Friday 5 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T10:08:07Z

Para tamu undangan buka puasa bersama Bupati Kolaka Timur.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, SH MH, beserta keluarga mengundang pemerintah daerah, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan para tokoh masyarakat untuk sebuah acara buka puasa bersama. 


Acara berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati yang terletak di Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, pada Kamis, 4 April 2024, menyambut akhir bulan suci Ramadhan.


Dalam sambutannya, Bupati Abd Azis menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua tamu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. 


"Terimakasih atas kehadirannya, Alhamdulillah baru bisa terlaksana karena kami baru saja selesai menunaikan ibadah umroh. Ini adalah momen berharga bagi kami untuk berkumpul bersama masyarakat Koltim dalam rangka buka puasa bersama," ujar Bupati Abd Azis dengan penuh semangat.


Acara ini tidak hanya menjadi sarana silaturahmi, namun juga menjadi wadah untuk berbagi. Bupati Abd Azis bersama Ibu Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis A.Ma, membagikan bingkisan kepada puluhan anak yatim dan anggota Majelis Taklim yang hadir, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.


Selanjutnya, para hadirin bersama-sama melaksanakan berbuka puasa, dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah, dan makan malam bersama, menciptakan suasana penuh kekeluargaan.



Dalam momen bulan suci Ramadhan ini, Bupati Abd Azis juga menyampaikan harapannya agar Kolaka Timur dapat terus berkembang dan masyarakatnya menjadi lebih baik.


"Di bulan suci ini, kita berdoa agar daerah kita masuk dalam nominasi untuk ditingkatkan derajatnya oleh Allah SWT. Semoga warga kita menjadi manusia yang baru dengan mindset dan optimisme baru," tutur Bupati Abd Azis.


Kegiatan buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa SSTP MSi, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Koltim, sejumlah anggota DPRD Koltim, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kehadiran mereka semakin memperkuat tali silaturahmi antar elemen masyarakat dan pemerintah daerah.


Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan, kerukunan, dan kepedulian sosial di antara warga Kolaka Timur, sekaligus menambah keberkahan di bulan Ramadhan.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update