Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftar di Golkar, Empat Tokoh Kolaka Utara Siap Bersaing Kursi Bupati, Termasuk H. Jumarding

Sunday 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T11:46:41Z

Asran Durahi, LO, H. Jumarding, SE, Bakal Calon Bupati Kolaka Utara 2024.

KOLUT - TRANSJURNAL.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kolaka Utara resmi membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara 2024 yang di laksanakan di kantor sekretariat DPC Partai Golkar, Minggu (21/04/2024).


Meski baru terbuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara hari pertama. Namun sudah 4 kandidat bakal calon Bupati Kolaka Utara yang sudah mengambil formulir pendaftran di DPC Partai Golkar, salah satunya ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara H. Jumarding, SE melalui Liaison Officernya (LO) Asran Durahi.


"Alhamdullilah, sebagai bentuk keseriusan bapak H. Jumarding untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara 2024. Hari ini kami dari LO H. Jumarding baru saja mengambil formulir pendaftaran di partai kantor sekretariat DPC Partai Golkar," kata Asran.


Lebih lanjut Asran Menjelaskan, sampai hari ini sudah ada dua partai yang di ambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kolaka Utara, yakni partai Bulan Bintang (PBB) dan partai Golkar. Sedangkan partai pengusung H. Jumarding adalah Partai Demokrat yang H. Jumarding sendiri merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara.


"Sampai hari ini bapak H. Jumarding masih terus membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) lainnya untuk membangun koalisi," ujarnya.


Asran juga menambahkan, sampai saat ini tim relawan serta simpatisan H. Jumarding, terus bergerak untuk mensosialisasikan H. Jumarding di masyarakat, salah satu bentuk sosialisasi di masyarakat dengan cara memasang Banner H. Jumarding sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara 2024. Baik di rumah-rumah warga maupun di berbagai titik di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara.


Sementara itu ketua DPC Partai Golkar Abu Muslim, SH menjelaskan, untuk pembukaan di hari pertama ini, sudah ada 4 bakal calon Bupati yang sudah mendaftran diri di partai Golkar, yakni yang pertama H. Jumarding, Sumarling Majja, H. Anton, dan Nur Rahman Umar.


"Tadi pagi mereka sudah datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati, dan tadi pak Sumaling Majja langsung datang sendiri ambil formulir, kalau H. Anton diwakili oleh ketua timnya Ahmad Jais, sedangkan pak Nur Rahman di wakili oleh pak Safaat Nur, dan H. Jumarding di wakili LO nya Asran Durahi" ucap Abu Muslim.


Abu Muslim juga menegaskan, untuk penjaringan pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara 2024, hanya akan di buka selama tiga hari mulai tanggal 21 sampai 23 April 2024. Karena menurutnya tanggal 27 April 2024, semua bakal calon yang sudah mendaftarkan diri di partai Golkar akan bertemu dengan tim survey yang di tunjuk oleh DPP partai Golkar.


"Untuk saat ini baru 4 Bakal Calon Bupati yang datang mendaftarkan diri, sedangkan untuk bakal Calon Wakil Bupati Kolaka Utara belum ada yang datang mendaftar," tutup Abu Muslim.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update