Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TP PKK Koltim Raih Juara di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi

Sunday 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T01:01:27Z


KONAWE - TRANSJURNAL.com
– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kolaka Timur meraih prestasi membanggakan di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 April 2024 di Konawe. 


Dalam upacara penutupan yang diadakan di halaman Kantor Bupati Konawe, TP PKK Koltim berhasil meraih juara harapan dua pada dua kategori lomba, yakni paduan suara dan jingle galeri pelangi.


Ketua TP PKK Kolaka Timur, Hartini Azis AMa, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para kader. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua kader yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah, dengan kerja keras dan kekompakan yang tinggi, kami mendapatkan juara harapan dua lomba paduan suara dan jingle galeri pelangi. Saya berharap, PKK Kolaka Timur kedepannya semakin jaya, semakin kompak, dan semakin sukses,” ujar Hartini Azis.



Murdiana Iqbal SKM MM, Staf Ahli TP PKK Koltim, turut mendampingi Hartini Azis dalam acara tersebut dan menyatakan bahwa ke depannya, TP PKK Koltim akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan prestasi dalam berbagai kegiatan. 


"Tim ini sudah menetapkan sasaran untuk Jambore Kader PKK Provinsi Sultra Tahun 2025 di Kolaka Utara, dengan harapan meraih hasil yang lebih baik lagi," pungkasnya.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update