Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis, Harapkan Prestasi Optimal di Jambore PKK Provinsi Sultra

Friday 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T03:51:37Z


KONAWE - TRANSJURNAL.com
- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hartini Azis, A.Ma., menyatakan harapannya untuk kesuksesan para kader PKK Koltim di Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang baru saja dibuka di Kabupaten Konawe. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan yang diselenggarakan oleh provinsi untuk menguatkan jaringan dan kapasitas para penggerak PKK di seluruh kabupaten/kota.



Usai acara pembukaan, Hartini Azis, dalam pernyataannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang pembuktian kualitas dan dedikasi para kader PKK. 


“Saya mengajak semua kader dari Kolaka Timur untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang juara. Ini adalah momen kita untuk menunjukkan kemampuan kita di tingkat yang lebih luas,” ujar Hartini Azis.


Berbagai lomba dan rangkaian kegiatan telah disiapkan untuk menantang dan mengukur kemampuan para penggerak PKK dari masing-masing kabupaten/kota. Hartini Azis juga berperan agar menjunjung tinggi nilai sportivitas selama berkompetisi.



"Selamat bertanding kepada seluruh kader-kader PKK. Berikan yang terbaik dan selalu junjung tinggi sportivitas,” tambahnya.


Diketahui, acara ini dihadiri oleh para pemimpin dan penggerak PKK dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara, dan diharapkan dapat menjadi wadah untuk pertukaran pengetahuan serta pengalaman antar kader. Jambore ini juga menjadi kesempatan bagi Koltim untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar kader di tingkat provinsi.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update