Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Tahfidz Indonesia Bagikan 150 Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa di Ciomas

Friday 5 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T14:41:44Z

Penyerahan bingkisan dari Bunda Ermawati kepada sejumlah Anak Yatim.

BOGOR - TRANSJURNAL.com
- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Yayasan Tahfidz Indonesia melaksanakan aksi sosial dengan membagikan sekitar 150 paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Ciomas, mencakup area Kp.Kreteg dan Kp.Bubulak, pada Kamis, 5 April 2024.


Penyerahan paket secara simbolis dilakukan oleh Ermawati Fatimah Wahid, Pimpinan Pusat Yayasan Tahfidz Indonesia, yang lebih dikenal dengan sapaan Bunda Wahid, kepada Syarifatullah, Pangasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomas (SYDC).


Dalam kegiatan ini, Bunda Wahid menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur dan kepedulian terhadap mereka yang kurang mampu. 


“Alhamdulillah, Yayasan Tahfidz Indonesia selalu berkomitmen untuk berbagi setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kita semua kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Ermawati.



Syarifatullah mengapresiasi kegiatan ini, “Ini merupakan bentuk konkret kepedulian Yayasan Tahfidz Indonesia terhadap masyarakat. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini dengan keberkahan, kesehatan, dan kesuksesan untuk Bunda Wahid dan semua yang terlibat.” ucapnya.


Seorang penerima bingkisan, yang merupakan ibu dari beberapa anak yatim, mengungkapkan rasa terima kasihnya.


“Alhamdulillah, terima kasih kepada Yayasan Tahfidz Indonesia. Bingkisan lebaran ini sangat membantu dan membuat kami merasa bahagia. Semoga Allah SWT melancarkan rezeki untuk semua.” doanya.


Ermawati Fatimah Wahid dalam penutupannya mengingatkan tentang pentingnya bersyukur dan kebersamaan dalam berbagi. 


“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi mereka yang menerima. Selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” tutup Bunda Wahid.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update