Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Jumarding Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Kolaka Utara 2024 Melalui PPP

Wednesday 8 May 2024 | May 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T17:09:33Z


KOLUT - TRANSJURNAL.com
- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kolaka Utara, H. Jumarding, SE, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara tahun 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu, 8 Mei 2024.


Kehadiran H. Jumarding yang didampingi oleh Asran Durahi, Liaison Officer, serta puluhan relawan dan simpatisan, disambut hangat oleh Hamka Hamid, Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati PPP, Mustamring Saleh, Ketua DPC PPP Kolaka Utara, dan para pengurus partai lainnya di kantor DPC PPP.


Dalam sambutannya, H. Jumarding menyatakan pendaftarannya di kantor DPC PPP sebagai tanda keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka Utara 2024. 


Dia juga menyampaikan harapannya agar dapat mendapatkan dukungan penuh dari PPP, serta mengindikasikan potensi adanya koalisi antara Partai Demokrat dan PPP di Kolaka Utara.


"Alhamdulillah, hari ini saya bisa hadir langsung untuk mendaftarkan diri bersama teman-teman relawan. Sebelumnya, pendaftaran di Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar hanya diwakilkan kepada LO saya karena saya sedang berada di luar daerah," jelas H. Jumarding.


Hamka Hamid menjelaskan lebih lanjut bahwa berkas pendaftaran yang diterima akan segera diverifikasi oleh panitia penjaringan. Jika ada kekurangan, akan segera dihubungi untuk dilengkapi. 


Setelah semua berkas dinyatakan lengkap, proses akan dilanjutkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan kemudian ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mendapatkan rekomendasi.


Hamka menambahkan, semua calon yang mendapatkan rekomendasi dari DPP akan diwajibkan mengikuti tahapan tes fit and proper test, yang merupakan tahapan penting untuk menentukan kelayakan calon yang akan didukung oleh DPC PPP.


"Kami berharap semoga Pak H. Jumarding menjadi calon yang akan kami rekomendasikan di DPP PPP, Insya Allah," tutup Hamka.


Editor Redaksi 

×
Berita Terbaru Update