Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Turnamen Motorcross dan Grass track, Ini Sambutan PJ Bupati Koltim

Saturday 19 March 2022 | March 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T05:04:22Z


Koltim_TRANS JURNAL.COM.
PJ Bupati Kolaka Timur, Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si, membuka sekaligus mengapresiasi kegiatan penyelenggaraan turnamen motorcross dan grasstrack di kecamatan lambandia.


Penyelenggaraan kegiatan turnamen motorcross dan grasstrack bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran  kepada para peserta turnamen dalam pengembangan potensi diri khususnya pada generasi muda.


Dalam sambutannya, H. Sulwan Aboenawas, mengatakan bahwa dirinya dan pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Kolaka Timur sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terlenggaranya turnamen motorcross dan grasstrack tahun 2022 di lambandia.


"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada suluruh pihak yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan turnamen motorcross dan grasstrack, terkhusus kepada Andi Merya Nur racing team" ujar PJ Bupati Kolaka timur, dalam sambutannya, Sabtu (19/3/2022) 


Lanjut, dirinya juga mengatakan jika dengan kegiatan turnamen motorcross dan grasstrack tersebut dapat menghasilkan para atlet yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kolaka timur baik Ivent skala provinsi maupun skala nasional kedepannya.


Kadis Ketahanan Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Tenggara juga mengungkapkan, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi momentum yang semarak baik masyarakat maupun pecinta olahraga otomotif balap motor khususnya di Kolaka timur


"Turnamen ini berguna untuk mengembangkan dan membina sumber daya manusia dibidang olahraga motorcross," terangnya.


Sementara itu, dirinya berharap agar penyelenggaraan turnamen motorcross dan grasstrack khususnya di Kolaka Timur terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mencari bibit crosser yang handal bahkan dapat berkompetisi di level yang lebih tinggi.


"Saya berharap kepada seluruh pihak agar memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman," ungkap Sulwan Sapa'an akrabnya.


Menutup sambutannya, H. Sulwan Aboenawas, memberikan pesan kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dan memegang teguh sikap fair play, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan rasa persahabatan serta persaudaraan. 


Penulis, Epin.

×
Berita Terbaru Update