Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Bupati Koltim, Dorong OPD Libatkan Tim PKK Kabupaten Sebagai Mitra Kerja

Thursday 24 March 2022 | March 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T12:17:50Z

Ket.gambar, PJ. Bupati Koltim sedang menyerahkan tanaman hias kepada Ketua Tim PKK Koltim.

Koltim,_Trans Jurnal.com.
PJ Bupati Kolaka Timur (KolTim) mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melibatkan Tim PKK Kabupaten sebagai mitra kerja,

pada acara peringatan hari gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-50 di aula Pemda, Kamis, 24 Maret 2022.


Dalam sambutannya, Ir.H.Sulwan Aboenawas, M.Si selaku PJ Bupati Kolaka Timur  mengatakan, kepada para OPD agar dapat melibatkan pengurus PKK Kabupaten sebagai mitra kerja kita utamanya bagi OPD yang programnya relevan dengan 10 program pokok PKK.


"Seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BKKBN, Dinas Perindagkop, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, dan lain-lain, sehingga bisa saling mendukung dan bersinergi, karena hakikatnya program dapat terlaksana dengan baik dan di kelola oleh sistem manajemen kelembagaan yang baik," terangnya.


Lanjut mengatakan, atas terselenggaranya peringatan hari kesatuan gerak PKK yang ke-50 ini sebagai momentum refleksi bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur untuk mengevaluasi kekurangan dalam kegiatan yang telah di laksanakan sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan di masa depan.


"Saya berharap, Tim Penggerak PKK Kabupaten dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah bersedia mendukung pembangunan dalam mewujudkan visi-misi yakni, sejahtera bersama masyarakat yang agamis, maju, mandiri dan berkeadilan," harapnya.


Sementara itu, di tempat yang sama Ketua umum Ny. Tri Tito Karnavian melalui Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur menyampaikan sambutannya, di acara peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-50 tahun 2022 tingkat Kabupaten dengan tema, "Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama". 

Tema ini harus melekat dalam hati sanubari kita semua sebagai keluarga besar gerakan PKK,


"Inilah menjadi tekad kita bersama mendedikasikan pengabdian dan kiprahnya gerakan PKK dalam ikut serta memajukan kesejahteraan masyarakat untuk kemajuan Negara dan bangsa Indonesia," katanya.


Kegiatan ini, turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah/ Lembaga Mitra Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Timur segenap Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka Timur, Para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se-kabupaten Kolaka Timur beserta segenap jajaran pengurusnya, Para Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kabupaten Kolaka Timur.


Penulis, Alfandy.

Editor, Resky.

×
Berita Terbaru Update