Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kesebelasan Loea Juarai Turnamen Bupati Cup II Tingkat Kabupaten Kolaka Timur

Thursday 24 March 2022 | March 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T22:51:51Z

KOLTIM_TRANSJURNAL.COM.Kesebelasan Loea menjuarai turnamen sepakbola piala bergilir Bupati Cup II setelah melewati perhelatan panjang dari 12 club se kabupaten Kolaka Timur di lapangan Kecamatan Loea, Kamis, 24 Maret 2022.


Dari pantauan Media Transjurnal.com, pada ajang laga final atara kesebelasan Loea melawan kesebelasan Tinondo dengan hasil skor 3-0 sempat sengit pada babak pertama club Loea hanya memasukan 1 gol saja, setelah berlanjut pada babak kedua club Loea berhasil menambah pundi-pundi gol hingga akhirnya 3 gol sementara club Tinondo kewalahan untuk membalas ketertinggalan hingga akhir pertandingan.


Sementara itu, Pj. Bupati Koltim Sulwan Aboenawas menyatakan dalam sambutannya, turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2022 ini merupakan ajang untuk merebutkan piala bergilir serta sebagai upaya dalam menunaikan kreativitas dan mengembangkan bakat berolahraga.

"Untuk menghasilkan atlit-atlit muda berprestasi sekaligus memberikan wadah generasi dalam menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki sekaligus menyeleksi pemain terbaik dari seluruh Kecamatan dan Desa," ucapnya.


"Selamat kepada pemenang dan boleh berbangga hati namun jangan sampai lupa diri karena tugas kedepan jauh lebih sulit mempertahankan predikat juara," sambungnya


Lebih lanjut Sulwan katakan, tim yang belum berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati karena kesempatan masih sangat terbuka lebar.


"Mari kita jadikan turnamen ini pengalaman serta pembelajaran berharga dalam mengembangkan potensi pemain dan menjaring bibit sepakbola potensial dan tentunya melalui kompetisi ini saya berharap dapat mengangkat prestasi sepakbola di Kolaka Timur," harap Sulwan pada acara penutupan Bupati Cup.


Penulis, Epin.

×
Berita Terbaru Update