Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Poli-polia Bersyukur, Plt Bupati Koltim Buka Turnamen Sepakbola Mini

Wednesday 31 August 2022 | August 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T16:04:03Z

Camat Poli-polia, Sulaiman, SE saat interview awak media usai pembukaan turnamen sepakbola mini, (Ft, Epn).

Koltim - Transjurnal.com
-Camat Poli-polia bersyukur atas kedatangan Plt. Bupati Koltim diwilayah tugasnya yang merupakan pertama kalinya dalam rangka membuka turnamen sepakbola mini, Rabu (31/8/2022).


Diketahui turnamen sepakbola mini tersebut merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77  diikuti dari 11 Desa dan kelurahan yang ada dikecamatan Poli-polia.


Menurut Camat Poli-polia Sulaiman, keterlambatan kegiatan itu, disebabkan pasca berduka sehingga turnamen sepakbola mini baru dilaksanakan yang bertepatan dengan hadirnya Bapak Abdul Azis sebagai Plt. Bupati Koltim.


"Suatu kebanggaan dan kesyukuran kami atas kehadiran Bapak Bupati yang membuka turnamen sepakbola mini di Poli-polia sekaligus sebagai ajang silaturahim masyarakat, khususnya di wilayah tugas saya," kata Camat Poli-polia usai pertandingan laga persahabatan tim kecamatan versus Pemda.



Sementara itu, Plt. Bupati Koltim melalui sambutannya mengatakan, bahwa setelah turnamen sepak Bola Mini tingkat Kecamatan Poli Polia ini resmi dibuka maka pihaknya berharap  agar tim Kesebelasan  dari 11  Desa  yang mengikuti pertandingan  benar-benar bisa menghasilkan Atlet-atlet yang berbakat.


Sebab  tujuan pertandingan ini adalah untuk menggali potensi atlet-atlet muda agar dapat di saring menjadi atlet-atlet profesional yang akan berlaga dalam ajang yang lebih besar lagi seperti, ditingkat Poprov.


 "Dalam pertandingan sepakbola peristiwa kalah dan menang itu hal yang  biasa. Tapi bagaimana dalam proses pertandingan sepakbola ini betul-betul kita junjung sportifitas dan kejujuran sehingga bisa menghasilkan atlet-atlet yang  berbakat  khususnya sepakbola," imbau Bupati.


Sehingga Kata Bupati, dari hasil pertandingan yang digelar ini menghasilkan bibit-bibit  atlet yang  bisa tampil dalam ajang pertandingan tingkat Provinsi (Porprov)  yang akan  dilaksanakan di Kabupaten Buton. 


"Mudah-mudahan pelaksanaan olahraga Sepak Bola ini jangan hanya sampai disini tapi dapat diselenggarakan sekali sebulan," harapnya.


Nampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Koltim, Hj. Suhaemi Nasir,  Sekda Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, beberapa Anggota DPRD Koltim, Para pimpinan  OPD, Camat para Kades se Kecamatan Poli-Polia dan pihak-pihak terkait lainnya.


Laporan : Epin

×
Berita Terbaru Update