Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Koltim Apresiasi HUT Partai Golkar ke-58, Dimeriahkan dengan Jalan Sehat Berhadiah

Sunday 16 October 2022 | October 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T07:32:46Z

Plt. Bupati Koltim Abd Azis, SH saat melepas ribuan peserta jalan sehat dari Kantor DPRD Koltim finis di Lapangan Sepakbola Kecamatan Loea, Minggu 16 Oktober 2022. (Ft, Epn)

KOLTIM - TRANSJURNAL.COM -
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur Abd Azis, SH mengapresiasi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 58, dimeriahkan dengan jalan sehat yang rutenya star di depan kantor DPRD Kolaka Timur dan finis di lapangan Kecamatan Loea, Minggu 16/10/2022.


Diketahui, kegiatan itu merupakan jalan sehat masal yang dilakukan serentak secara nasional pada tanggal 16 Oktober 2022 di daerahnya masing-masing (Dalam rangka pemecahan Rekor Muri). 


Menurut, Bupati Abd Azis, patut diapresiasi HUT Golkar yang ke 58 dengan menyelenggarakan jalan sehat yang sampai saat ini eksistensinya, semangatnya, mendukung pemerintah sehingga sampai hari ini bersama-sama di Tribun lapangan kecamatan Loea dalam rangka memeriahkan jalan sehat.


"Kemarin kami berkunjung ke Uluiwoi dan kelihatannya disana hijau, tapi dengan adanya penyelenggaraan jalan sehat ini. Insya Allah, sudah mulai menguning di kabupaten Kolaka Timur," ucap Abd Azis.



Lebih lanjut Abd Azis, sapaan akrab Bupati Koltim itu menyatakan bahwa sangat mengapresiasi jalan sehat yang digelar partai Golkar dengan ribuan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan undian kupon berhadiah. Itu ditandai dari penerima hadiah utama roda dua bermerk Vega dengan nomor undian 2208 asal Kelurahan Simbalai.


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan bukan hanya menjaga daya tahan tubuh kita, tapi manfaat jalan sehat ini bagaimana menjaga kemajemukan kita sehingga bisa bersama-sama bersatu saling bahu-membahu untuk membangun kabupaten Kolaka Timur dalam menciptakan perubahan sampai ketingkat kecamatan hingga pelosok Desa," ungkapnya.


Ketua DPD Partai Golkar Andi Sakra Pangerang menyampaikan sambutannya dihadapan ribuan peserta jalan sehat. Foto Epin 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Kolaka Timur, Ir.Dr. Andi Sakra Pangerang dalam sambutannya mengatakan bahwa Golkar juga dalam rangka menumbuhkan budaya hidup sehat serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama warga masyarakat.


"Jika melihat antusias masyarakat yang mengikuti jalan sehat, ini menandakan bahwa partai golkar sangat dekat dengan masyarakat, tentu kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat terutama yang hadir pada kesempatan ini," katanya.


"Oleh karena itu, sebagai apresiasi dalam rangka pelaksanaan jalan sehat ini, kami menyediakan beberapa hadiah atau dorprize yang akan di undi bagi peserta jalan sehat yang telah mendaftarkan diri, dengan semangat, dapat sehatnya dan dapat hadiahnya," tambahnya.


Ketgam: Ketua Panitia HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Kolaka Timur, Mustakim Iskandar saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut. Foto Epin.

Selanjutnya, Ketua panitia penyelenggara jalan sehat sekaligus Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Golkar Kabupaten Kolaka Timur, Mustakim Iskandar menguraikan hadiah yang dipersembahkan dalam rangka kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar dengan jalan sehat berhadiah.


"Dengan hal tersebut diatas, maka kami panitia pelaksana Kegitan HUT Partai Golkar. kabupaten Kolaka Timur yang Ke-58 dengan ini melakukan kegiatan jalan sehat dimana dalam kegiatan tersebut kami Panitia menyedikan hadiah utama doorprize dan hadiah hiburan bagi peserta yang ikut meriahkan Ulang Tahun Partai GOLKAR Ke-58," urainya.


Berikut hadiah yang disiapkan antara lain,

1. Hadiah dorprize atau hadiah utama 1 buah motor Yamaha vega

2. 1 Buah Kulkas 2 pintu

3. 1 Buah Kulkas 1 pintu

4. 1 unit sepeda gunung

5. 1 buah mesin cuci

6. 2 buah HP 1 Android 1 hp biasa

7. 1 buah Kompor Gas

8. 1 buah rice cooker

9. 1 buah dispenser air minum

10.1 buah kipas angin

11.1 buah setrika

12.15 buah stik rawa

13. 50 lembar amplop berisi uang saku.


Adapun sumber Dana yang digunakan untuk menyediakan hadiah dan kegiatan tersebut berasal dari sumbangan Bapak Bupati Kolaka Timur, Ketua DPD Partai Golkar, Anggota fraksi Partai Golkar dan pengurus DPD Partai Golkar Kolaka Timur dengan terlaksananya kegiatan jalan sehat untuk meriahkan HUT Ke 58 Partai Golkar.


"Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak utamanya Bapak Bupati KolakaTimur, Pemerintah Setempat, segenap pengurus DPD Partai Golkar, anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar, Kapolsek Tirawuta, Danramil dan seluruh elemen masyarakat Kolaka Timur yang sangat antusias untuk meriahkan ulang tahun partai Golkar yang ke 58, dengan ini kami ucapkan banyak trimakasih," syukurnya.


Ia juga berharap, dengan bertambahnya usia Partai Golkar, semoga akan lebih matang dalam meyikapi dinamika perpolitikan yang terjadi di tanah air dan dapat menghasilkan kader-kader terbaik yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat, baik itu di eksekutif maupun di legislatif serta bertekad memajukan Kabupaten Kolaka Timur ke arah yang lebih baik.


Laporan : Epin 


×
Berita Terbaru Update