Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bloking Gerbang Pendopo Jadikan Nginap Unras Korban Gempa

Monday 30 January 2023 | January 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T16:47:17Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Aksi demo aliansi  warga korban gempa bertahan sampai larut malam hingga bermalam di halaman pintu jalan gerbang pendopo guna menunggu kejelasan serta ,.kepastian Bupati " penambahan tenda  tenda untuk  menginap para aliansi pendemo  serta para  warga korban gempa.



“Saya  akan bertahan   sampai Bupati bisa menemui ” ujar nya koordinator aksi, Menegaskan  Deni Sunarya  kepada  wartawan di area halaman   pendopo Cianjur Guna mengklarifikasi tuntutan Warga terdampak" 


Kordinator menegaskan  pertemuan  Bupati  meminta jawaban  yang bersangkutan, untuk meneruskan amanah   ribuan warga yang  terdampak akibat musibah gempa.


“Keluhan warga masyarakat yang terdapat  korban yang kini kondisinya semakin Sulit dan memprihatinkan di tambah adanya wabah penyakit kulit di area pengungsian  tenda tersebut karena terlalu lama tinggal di tenda dengan situasi  keadaan yang serba tak memungkinkan atau layak huni



Yudi cungkring menambahkan dia perwakilan salah se orang warga terdampak  meminta agar permasalahan pencairan dana bantuan supaya  dievaluasi hingga hasilnya bisa di sampaikan  publik secara terbuka dan transparan serta merata



Adapun prihal bantuan dana yang di luar dari pemerintahan. “Yang masuk hingga  nilainya puluhan miliar, minta di realisasikan dan dapat dipertanggung jawabkan  pada  seluruh warga Cianjur terutama pada para korban gempa yang kini menanti kejelasan," katanya.


Hingga pantauan  di depan pintu gerbang bale Pendopo  Cianjur, sejak pagi  dimulai aksi hingga malam hari ini belum ada keputusaan  Bupati itikad baik nya untuk bertemu para pendemo yang bertanda di jalanan tersebut.


"Para aliansi akan tetap bertahan sampai menginap di tenda tenda ' bahkan akan menambah dan memasang tenda di atas tepat nya di halaman alun alun itu sendiri sampai Bupati H.Herman Suherman bisa mengabulkan apa yang di inginkan para aliansi warga korban gempa Cianjur menggugat," pungkasnya.


Laporan : Sapta

×
Berita Terbaru Update