Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

102 Orang Petugas Pemutahiran Data Pemilih Ikuti Pembekalan Teknis, Sekaligus Resmi di Lantik

Sunday 12 February 2023 | February 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T09:19:36Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Jelang Pilkada Serempak yang akan dilaksanakan pada  tahun 2024 mendatang. Sebanyak 102 orang Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PPDP ) se wilayah Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat Mengikuti Rapat Pembekalan Teknis dan juga sekaligus Resmi di Lantik yang bertempat di aula Desa Sukamaju pada hari minggu tanggal 12.02.2024.


Selain Panitia Pelaksana acara di hadiri langsung oleh Alba Nurahman S.STp selaku Kepala Kelurahan sayang yang di dampingi Sekretaris Kelurahan Deden Subhan .


Alba menuturkan,"ke 102 orang Petugas tersebut yang nantinya akan di tugaskan 1 orang Petugas juga bisa lebih di satu wilayah ke RT an,karena berdasarkan jumlah RT yang ada di wilayah kelurahan sayang ada 93 Rukun Tetangga ( RT ) di sesuaikan dengan tingkat kepadatan penduduk yang ada di ke RT an tersebut,adapun tugasnya untuk mendata Daptar Pemilih Sementara ( DPS ), Daptar Pemilih Tambahan Baru ( DPTB ) yang nantinya hingga menghasilkan Daptar Pemilih Tetap ( DPT ).tuturnya.


' Saya mengucapkan selamat Bertugas buat semua Petugas PPDP atau PANTARLIH,Semoga lancar dan diberikan kemudahan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya.pungkas Alba.


( Gun / Denda ).

×
Berita Terbaru Update