Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat AMCM Kuasai Gedung DPRD

Monday 27 February 2023 | February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T05:54:33Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Galih widiaswara sebagai jendral lapangan mengatakan dengan kejadian fenomena di Pemda Cianjur 2 kali mengelabui DPRD Komisi B, Dan AMCM pada hari Senin, 27 Pebruari dalam surat DPRD berita acara dengar pendapat No 800/913/DPRD/2023.


Semetara dari pihak AMCM mendesak kepada seluruh pimpinan DPRD segera membuat Pansus agar terang benderang terkait permasalahan atau penyelewengan dana gempa Cianjur, Selasa 28/03/2023.


AMCM meminta wakil rakyat supaya betul - betul membuktikan kepedulian kepada masyarakat Cianjur khususnya pada korban gempa agar secepatnya mendapatkan hak rumah, jelas galih sebagai jendral lapangan.



"Dan harus punya hak sehat, hak hidup sesuai yang sudah di atur dalam  perundang - undangan.


Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat ( AMCM) akhirnya menduduki gedung DPRD, Senin 27 Pebruari sampai kita menerima keputusan DPRD merealisasikan pembentukan pansus, Dan ( AMCM ) akan terus memantau kinerja anggota wakil rakyat mana yang pro masyarakat dan mana yang tidak pro kepada masyarakat.


"Intinya yang tidak pro akan kita umumkan ke publik agar masyarakat menilai mana saja anggota dewan yang peduli kepada masyarakat Cianjur, tutupnya


Laporan : Denda Sumirat 

×
Berita Terbaru Update