Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cianjur Gelar Operasi Cipta Kondisi Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sunday 5 February 2023 | February 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T13:11:50Z




CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam wilayah hukum Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur  menggelar patroli cipta kondisi malam minggu di wilayah hukum Polres Cianjur, Sabtu (04/02/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi para Pejabat Utama Polres Cianjur beserta personel gabungan dari Polres Cianjur, Kodim 0608 Cianjur dan Brimob Cipanas.



Dalam kegiatan patroli cipta kondisi tersebut, personel dibagi menjadi 2 tim/regu untuk, tim pertama melaksanakan patroli di wilayah kota sedangkan tim kedua melaksanakan patroli di wilayah pinggiran kota.


Kapolres Cianjur mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Cipta Kondisi ini untuk menciptakan Harkamtibmas, dan mengantisipasi tindak kriminal, geng motor, balap liar, tawuran antar kelompok dan narkoba, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.


"Patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi konvoi dan tawuran geng motor yang kerap meresahkan masyarakat," ucap Kapolres Cianjur.


Laporan : Sapta

×
Berita Terbaru Update