Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANTAM, Kimia Farma dan DAHANA Dukung Pelaksanaan Jalan Sehat BUMN di Kolaka Timur

Sunday 12 March 2023 | March 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T01:54:39Z

Pihak BUMN serahkan obor estafet kepada Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH saat pelepasan ribuan warga Koltim yang mengikuti jalan sehat, (Ft, Epn)

KOLTIM – TRANSJURNAL.com -
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-25, Kementerian BUMN bersama PT ANTAM Tbk, PT Kimia Farma Tbk, dan PT DAHANA laksanakan jalan sehat gratis untuk masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, di Lapangan Latamoro, Rate-rate, Minggu (12/3). Kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 peserta yang terdiri dari masyarakat, karyawan dan keluarga karyawan BUMN ini dibuka oleh Bupati Kolaka Timur dan berlangsung meriah.


Head of Institutional Relation & CSR PT ANTAM Tbk, Agustinus Toko Susetio (Koko) menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara ini merupakan salah satu upaya perusahaan BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat. 


“Sesuai dengan arahan dari Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, kehadiran perusahaan BUMN harus lebih dekat dengan masyarakat. ANTAM sebagai PIC bersama dengan Kimia Farma dan DAHANA pun menyakini, masyarakat merupakan mitra yang penting bagi perusahaan BUMN dan Kementerian BUMN, sejalan dengan komitmen kami untuk bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” katanya. 



Pada kegiatan jalan sehat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” ini, masyarakat Kolaka Timur diajak untuk  lebih memperhatikan kesehatan melalui kegiatan olahraga jalan sehat. 


“Melalui kegiatan ini kami juga sekaligus ingin memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kesehatan, bersama BUMN untuk menuju Indonesia sehat. Kami juga berharap kegiatan ini bisa menjadi bagian kebersamaan Kementerian BUMN, karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat, yang telah terbina selama ini,” tambahnya. 


Koko juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur beserta stakeholder terkait yang telah membantu menyukseskan acara Jalan Sehat BUMN 2023 ini. 


“Terima kasih kepada Pemkab Kolaka Timur yang telah memberikan dukungan dan sinergi yang baik dalam pelaksanaan acara ini, juga kepada seluruh masyarakat Kolaka yang telah menunjukan antusiasme dan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang diselenggarakan di Kolaka Timur bersama ANTAM, Kimia Farma, dan DAHANA,” papar Koko. 



Jalan Sehat BUMN 2023 di Kolaka diwarnai berbagai hadiah doorprize bagi para peserta, selain itu kegiatan ini juga menghadirkan berbagai produk UMKM binaan BUMN. 


“Ini merupakan bagian perwujudan pilar sinergi, yaitu sinergi berdaya, untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat dan mengangkat potensi daerah yang dimiliki di Kolaka Timur,” tutup Koko.(*)

×
Berita Terbaru Update