Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Luar Biasa Garda Pembela NKRI 08: Bagikan 10.000 Kaos 'Prabowo-Gibran' untuk Mempererat Hubungan Pemilih dan Paslon

Tuesday 5 December 2023 | December 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T02:54:06Z

Ketua Garda pembela NKRI 08 bersama Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra siap berbagi kaos Prabowo-Gibran sebanyak 10.000.

BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Dalam sebuah tindakan luar biasa, Ketua Garda Pembela NKRI 08, Alif Simanjuntak, bersama Relawan Pendukung Prabowo Gibran dan Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra, Umaroh, membagikan 10.000 kaos berisi gambar 'Prabowo-Gibran'. pada Selasa, 6 Desember 2023.


Koordinator Relawan Se-kabupaten turut serta dalam aksi ini, dengan kehadiran sekitar 78 koordinator Relawan dari berbagai wilayah Kabupaten Bogor. Mereka bersatu untuk mensukseskan Paslon Capres No. Urut 2 dengan harapan menang dalam satu putaran. Tujuan dari aksi berbagi kaos ini adalah mendekatkan pemilih kepada warganya dengan semangat positif.


Alif Simanjuntak, selaku Ketua GP NKRI 08, menjelaskan bahwa pembagian kaos ini tidak hanya sebagai dukungan politik semata, tetapi juga sebagai upaya membangun kedekatan dan komunikasi antara pemilih dengan calon pemimpin.


"Kegiatan ini dapat menyemarakkan semangat politik konstruktif dan membawa dampak positif terhadap partisipasi pemilih," harapnya.



Sementara itu, Umaroh, Caleg DPRD Dapil 1, beserta tim relawannya, dengan semangat tinggi bergerak membagikan kaos di lokasi-lokasi strategis, tidak hanya menargetkan konstituennya di Dapil 1, Cibinong, Citeureup, Babakan Madang, dan Sukaraja.


"Tetapi juga memperjuangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," tegas Umaroh.


Kata Umaroh, aksi berbagi kaos menciptakan suasana kebersamaan dan keceriaan di antara masyarakat, diakui warga sebagai langkah positif untuk menjalin kedekatan antara calon legislatif dan pemilihnya. 


"Pembagian kaos 'Prabowo-Gibran' menjadi momen penting dalam kampanye, melibatkan tidak hanya pemimpin dan caleg, tetapi juga masyarakat secara langsung. Dengan semangat positif dan kebersamaan, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan semakin meningkat," ungkapnya.


Laporan: Indrawan

×
Berita Terbaru Update