Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Konawe Utara Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TVOne

Friday 1 December 2023 | December 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T20:10:01Z


JAKARTA - TRANSJURNAL.com -
Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, kembali meraih prestasi gemilang setelah menerima penghargaan Inovasi Membangun Negeri Tahun 2023 dari TVOne. Acara penganugerahan yang berlangsung di The Convergence Indonesia, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023), menyoroti kontribusi Ruksamin sebagai Pelopor Pengembangan Sumber Daya Manusia Bagi Pendidikan di Konawe Utara.


Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi TV One terhadap kepala daerah di seluruh Indonesia yang berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam berbagai kategori. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Pelaksana TV One, Lulu Mara Satriawangsa.


Dalam talk show yang menjadi bagian dari acara tersebut, Bupati Ruksamin memaparkan berbagai program pengembangan SDM di Konawe Utara. Diantaranya adalah pemberian beasiswa bagi mahasiswa kedokteran di Wuhan China, bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana, serta pengadaan fasilitas pembelajaran modern di sekolah-sekolah.



Ruksamin juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Konawe Utara. Ia berjanji meluncurkan Program Peningkatan Kualitas Pendidikan, termasuk melalui peluncuran Program Beasiswa Konasara Smart pada tahun 2024 mendatang.


Penerimaan penghargaan ini menjadi motivasi bagi Ruksamin untuk terus memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan kepada masyarakat Konawe Utara. Delapan kepala daerah lainnya juga turut meraih penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TVOne dalam berbagai kategori, menandai pengakuan atas dedikasi mereka dalam memajukan daerah masing-masing.


Laporan : Rud 

×
Berita Terbaru Update