Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Koltim Awali Safari Ramadan di Ueesi, Serahkan Bantuan dan Tinjau Infrastruktur

Friday 15 March 2024 | March 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T09:40:40Z

Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH., MH, serahkan bantuan rumah ibadah.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, 2024 M. Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dibawah Komando Bupati, Abd Azis SH MH, memulai rangkaian kegiatan safari Ramadan di kecamatan terjauh, Ueesi, pada Rabu (13/3/2024). 


Acara yang berlangsung di Masjid Desa Ueesi, diikuti dengan penyerahan bantuan kepada rumah ibadah se-kecamatan Ueesi.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hartini Azis AMa, bersama rombongan. Salah satu agenda penting safari Ramadan kali ini adalah peninjauan kondisi Jembatan Alaaha yang mengalami kerusakan serius akibat banjir baru-baru ini. 


Bupati Koltim bersama Kasatpol PP dan Camat Ueesi tinjau infrastruktur.

Meski terputus, BPBD Koltim telah menyediakan solusi sementara berupa rakit untuk menghubungkan desa-desa yang terisolasi.


Dalam kesempatan itu, Bupati Abd Azis menyampaikan bahwa bulan Ramadan sebagai momen untuk meraih berbagai manfaat dan faedah. 


Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mengoptimalkan bulan suci ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang tidak hanya menyegarkan jiwa, namun juga pikiran dan hati.


Bupati Abd Azis saat membuka safari Ramadhan di Kecamatan Ueesi.

Lebih lanjut, Bupati Abd Azis mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Koltim, menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak seluruh warga untuk memperbanyak amal ibadah demi kemajuan daerah. 


Ia juga mengingatkan tentang pentingnya kerjasama dan ikhtiar bersama dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya dalam pemulihan infrastruktur yang rusak.


Kegiatan safari Ramadan di Ueesi ini diharapkan menjadi titik awal dari serangkaian upaya Pemerintah Daerah Koltim dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga di bulan yang penuh berkah ini. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update