Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dharma Wanita Persatuan Bagikan Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Friday 22 March 2024 | March 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T14:19:31Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Dalam rangka menunjukkan kepedulian sosial di bulan Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka Timur melaksanakan kegiatan berbagi dengan membagikan paket sembako dan takjil kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Tirawuta, Jumat (22/3/2024).


Ketua DWP Kabupaten Kolaka Timur, Murdiana Iqbal SKM MM, menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Berbagi DWP ini bertujuan untuk membagikan sejumlah kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu dan pondok pesantren di area Kecamatan Tirawuta. 


"Kami menyediakan beras, indomie, minyak goreng, dan gula pasir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan," ujar Murdiana.


Kegiatan pembagian paket sembako ini dilaksanakan di tiga titik, yaitu Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Desa Poni-Poniki, Rumah Qur'an Al-Jannah Kelurahan Tababu, dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Loka, serta menyasar beberapa rumah warga yang kurang mampu di sekitar area tersebut.



"Alhamdulillah, hari ini kami bisa membagikan sejumlah kebutuhan pokok. Meskipun jumlahnya tidak banyak, kami berharap ini dapat membantu meringankan beban mereka di tengah bulan Ramadhan," kata Murdiana, menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut bisa sedikit meringankan kebutuhan warga di bulan suci.


Selain berbagi paket sembako, kegiatan Ramadhan Berbagi DWP juga diisi dengan pembagian takjil kepada warga yang sedang berpuasa. Pembagian takjil dilakukan di Jalan Poros Kecamatan Tirawuta, tepatnya di depan Polres Kolaka Timur, sebagai rangkaian dari kegiatan sosial yang mereka lakukan di bulan Ramadhan ini.


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka Timur dalam berkontribusi pada kesejahteraan sosial, khususnya dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan. (Dsk)


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update