Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koltim Sambut Pejabat Baru, Komitmen Bupati Abd Azis untuk Kesejahteraan Masyarakat

Monday 18 March 2024 | March 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T01:21:55Z

Ketgam : Situasi Aula Pemda saat pembacaan doa sebelum pelantikan dimulai.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, SH, MH, memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 213 Aparatur Sipil Negara (ASN), menandai era baru dalam pelayanan publik dan pengembangan daerah. 


Pelantikan ini mencakup pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Koltim, yang dilaksanakan di Aula Pemda Koltim pada Senin, 18 Maret 2024.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim, Kapolres Koltim, dan Ketua TP PKK Koltim, ini merupakan bukti nyata komitmen Bupati Abd Azis dalam mengoptimalkan pelayanan dan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Koltim. 


Di antara pejabat yang dilantik adalah Irwan, S. Sos sebagai Asisten Administrasi Umum, La Fala, SE sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta pejabat strategis lainnya yang diharapkan dapat membawa angin segar dalam pemerintahan daerah.


Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, SH., MH, saat memberi sambutan usai melantik 213 ASN di Kolaka Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Abd Azis menyampaikan bahwa pelantikan ini bukan sekadar seremonial, tetapi lebih kepada bagaimana semua program di dinas dapat dijalankan dengan baik. 


"Saya harap segera menyesuaikan di tempat kerja baru, dan berkolaborasi dengan semua staf yang ada sehingga apa yang menjadi tujuan kinerja kita tercapai," ujar Abd Azis.


Bupati Abd Azis berharap, agar semua pelayanan dan kerja di pemerintahan yang diarahkan untuk kesejahteraan masyarakat Koltim terus ditingkatkan.


"Pelantikan ini diharapkan menjadi langkah awal tahun 2024 dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih efisien, pembangunan yang merata, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur," harapnya.


Ratusan ASN di Kolaka Timur dilantik.

Bupati menambahkan, pada pengambilan sumpah jabatan ini diharapkan membawa semangat baru bagi ASN dalam menjalankan tugasnya, mengutamakan kepentingan publik, dan berkontribusi dalam pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan. 


"Saya berharap kepada ASN yang dilantik hari ini untuk terus memperbaiki dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengoptimalisasi potensi daerah demi mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan," tutupnya.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update