Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Puasa Bersama Arwin-Mail, Ribuan Warga Padati Rumah Juang

Wednesday 3 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T15:14:11Z

H. Arwin Labatamba, SE., M.AP dan H. Ismail Iskandar, Bakal Calon Bupati Kolaka Timur tahun 2024. (Ft, Tj)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Ribuan warga Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) memadati kediaman H. Arwin Labatamba dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang menjadi ajang silaturahmi antar berbagai elemen masyarakat, yang berlangsung di Rumah H. Arwin Labatamba atau di Rumah Juang Bakal Calon Bupati pada Pilkada tahun ini di Desa Orawa Kecamatan Tirawuta, Rabu 3 April 2024.


Bukber yang diinisiasi H. Arwin Labatamba bersama H. Ismail Iskandar, ini dihadiri wakil ketua DPRD Koltim, Syukur Adam dan ketua komisi I, Andi Musmal, serta Anggota DPRD terpilih yakni ibu Diana Massi dan para tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, milenial, insan pers, dan banyak lagi.


Dalam wawancara, H. Arwin Labatamba menyampaikan kepada awak media, "Saya dan H. Ismail mengadakan buka bersama masyarakat Koltim dengan niat karena Allah SWT. Alhamdulillah, meskipun kami menyiapkan 1300 undangan, yang hadir mencapai sekitar 2500 orang. Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, dan saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya," ucapnya.


Ribuan warga hadiri buka puasa bersama di rumah bakal calon bupati Kolaka Timur.

Acara yang juga dimeriahkan dengan ceramah oleh Ustadz Darmawan ini, tidak hanya dianggap sebagai kegiatan rutin tahunan, melainkan sebagai sarana untuk memperkuat tali persaudaraan serta sebagai platform untuk berbagi dan menerima masukan dari berbagai lapisan masyarakat. 


"Mudah-mudahan, kebersamaan kita ini membawa hidayah dan berkah untuk Koltim yang lebih baik," harap H. Arwin Labatamba.


H. Arwin Labatamba, yang juga merupakan politisi PDIP, menyebutkan bahwa tujuan Bukber tidak semata-mata untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, tetapi juga sebagai langkah awal untuk menjaring aspirasi masyarakat.


"Selain itu, kami berencana menyelenggarakan acara halal bi halal di rumah H. Ismail Iskandar setelah Lebaran," ungkapnya, menandakan serangkaian kegiatan yang direncanakan untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat.



Lebih jauh, H. Arwin menambahkan, "Bukber dan silaturahmi ini diharapkan dapat memotivasi kami serta menjaring aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, termasuk dari kalangan milenial, sehingga kedepan kami memiliki gambaran yang jelas mengenai program kerja yang akan kami masukkan dalam visi misi kami," ujarnya.


Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar dalam mendengarkan dan merespon kebutuhan masyarakat, sekaligus memperkuat niat mereka untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur dalam periode mendatang.


Acara ini juga menjadi wadah untuk merajut kebersamaan dan memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kekeluargaan di tengah masyarakat Koltim.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update