Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yudhianto Mahardhika Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari ke Tiga Partai

Thursday 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T12:29:55Z


KENDARI - TRANSJURNAL.com
- Dalam suasana penuh semangat, Yudhianto Mahardhika, seorang kandidat potensial untuk Wali Kota Kendari, secara resmi mengembalikan formulir pendaftarannya ke tiga partai politik besar hari ini. Kegiatan ini melibatkan Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem, menandai langkah serius Yudhianto dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Kendari tahun 2024 ini.


Acara pengembalian formulir diawali dengan kegiatan senam Gemoy yang diikuti oleh lebih dari seratus pendukung dan relawan Gemoynya Kendari, yang berkumpul di halaman rumah Yudhianto di Jalan Cempaka, Kendari, pada Kamis 25 April 2024. Setelah senam dan doa bersama, rombongan secara teratur bergerak menuju kantor-kantor partai politik tersebut.


Yudhianto didampingi oleh Sastra Alamsyah, Tim Liaison Officer, dan mendapat sambutan hangat dari pengurus setiap partai. Di kantor Partai Nasdem, Sekretaris Partai Jamal Nico S.Pi, menyatakan bahwa sebanyak sebelas calon telah mengambil formulir pendaftaran. 


“Kami membuka kesempatan yang sama untuk semua, baik kader maupun non-kader,” kata Jamal Nico.



Di Partai Perindo, Yudhianto mencatatkan diri sebagai orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran pada hari itu. Dalam wawancara yang berlangsung setelah itu, Yudhianto mengungkapkan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Kendari. 


"Dengan pengembalian formulir ini, saya nyatakan sangat siap untuk maju di Pilwali yang akan datang. Kami masih menunggu pembukaan pendaftaran di Partai Gerindra, namun saya optimis dan siap untuk memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi Kota Kendari,” ujar Yudhianto.


Pengurus partai-partai yang terlibat telah mengkonfirmasi bahwa berkas pendaftaran Yudhianto telah diterima lengkap dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Keikutsertaan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat menunjukkan adanya momentum yang kuat bagi Yudhianto dalam perjalanannya menuju kursi Wali Kota Kendari.


Laporan : Oling/Rusdi Sulkarnain 

×
Berita Terbaru Update