Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penjual Ayam Goreng Jadi Korban Tabrakan di Kolaka Diduga Pelaku Melarikan Diri

Wednesday 3 August 2022 | August 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T10:30:46Z

Ketgam: Warga sekitar jalan Dermaga bersama pihak Kepolisian sedang evakuasi korban tabrak lari. (Ft A. Amir)

KOLAKA-Transjurnal.com-
Penjual ayam goreng di Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban tabrakan, diduga pelaku melarikan diri dengan menggunakan roda empat yang berkecepatan tinggi sehingga tak bisa menguasai tikungan dan menyisir sejumlah kendaraan yang sementara parkir di jalan dermaga, Rabu 03/8/2022.


Menurut Basir, salah seorang warga Kolaka mengungkapkan bahwa kejadian itu awalnya sempat kaget setelah mendengar bunyi suara ban mobil dengan kecepatan tinggi menyeret penjual ayam goreng yang berada sebelah bahu jalan.


"Awalnya saya kaget mendengar suara ban mobil yang begitu dasyat, tiba-tiba saya melihat sekitar bahu jalan, ternyata penjual ayam goreng di tabrak dan pelakunya langsung kabur," kata Basir.


Lanjut Ia katakan, hingga warga berkerumun melihat peristiwa tersebut, sebagian warga ada yg menghubungi petugas lantas, Polres Kolaka. tak lama kemudian, petugas datang di tempat kejadian lalu mengamankan barang dagangan dan motor yang di tabrak.

  

"Dan ternyata, yang ditabrak pembeli ayam goreng, sementara pemiliknya berada ditempat penjualannya dan tidak apa-apa, beruntung posisinya didalam tempat jualannya. Hanya korban ini pembeli dan sudah dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.


Diketahui, sebelumnya pelaku tersebut sudah menabrak mobil lain hingga ia kabur dalam kecepatan tinggi  lantas menabrak penjual ayam goreng yang berada dekat perempatan jalan.


Sampai berita ini ditayangkan, pelaku penabrakan belum diketahui merek kendaraannya dan pihak kepolisian sementara olah tempat kejadian perkara.


Laporan: AA

Editor: Anm

×
Berita Terbaru Update