Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Abdul Azis Tutup 'Koltim Fun Festival 2022'

Saturday 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T05:20:37Z

Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH (Ft, TJ).


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH resmi menutup Fun Festival tahun 2022 yang telah berlangsung selama tiga hari di lapangan sepakbola Kecamatan Loea. Sabtu 12/11/2022 malam.


Pada kesempatan yang berbahagia itu, Bupati Koltim, Abdul Azis, memberikan ucapan terimakasih kepada bapak H Ali Mazi SH Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Dinas Pariwisata Provinsi Sultra, atas izin dan restu serta dukungan sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses hingga penutupan.


"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur, mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi SH atas perhatian yang besar terhadap kabupaten Koltim serta Dinas Pariwisata Provinsi Sultra selaku panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyiapkan dan menggelar "Koltim Fun Festival 2022" di Kabupaten Kolaka Timur, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses sejak awal pembukaan 10 November hingga penutupan 12 November 2022," ucap Azis sapaan akrabnya.


Rombongan Karnaval Budaya Pemerintah Kecamatan Loea 

Setelah melewati, kata Azis, pelaksanaan Koltim Fun Festival 2022 selama tiga hari yang di awali dengan karnaval budaya dilanjutkan dengan launching program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas) kabupaten Kolaka Timur yang juga dimeriahkan artis-artis Ibu Kota.


"Telah dilaksanakan pula jalan sehat yang kemudian diberikan door prize (kejutan) bagi warga yang beruntung akhirnya pada malam hari ini kita sampai di penghujung acara," kata pria kelahiran 1986 itu.


Lebih lanjut mengatakan, beberapa hasil pembangunan daerah yang telah disampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kolaka Timur, melalui stand-stand pameran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah kabupaten Kolaka Timur. 


"Nampak, sikap antusias animo masyarakat kabupaten Kolaka Timur di stand pameran serta aktivitas yang sangat ramai adalah pencapaian yang tidak saja mengagumkan tapi juga merupakan bukti kecintaan dan kebanggaan kepada Daerah yang kita cintai ini," imbuhnya.



Kata dia, pelaksanaan kegiatan Fun Festival yang mengumpulkan, melibatkan jumlah masyarakat yang begitu banyak sebagaimana diketahui bersama ditahun sebelumnya pasca situasi Covid yang membatasi, sehingga pada malam hari ini dapat berkumpul dan bertatap muka menjalin silaturahmi.


"Bukan hanya meningkatkan ekonomi baru tapi kegiatan fun festival Kolaka Timur 2022 sebagai ajang silaturahmi sesama kita, membentuk tradisi kemajemukan sesama warga masyarakat kabupaten Kolaka Timur," jelasnya.


Selain itu, Abdul Azis menambahkan, dalam kegiatan ini, turut juga dilaksanakan lomba karaoke yang diikuti perwakilan Dinas dan kecamatan yang baru saja penyerahan hadiah sehingga dapat mengembangkan bakat utamanya dalam bidang seni dan budaya.


"Sehingga nantinya dapat terjaring bibit-bibit baru yang berprestasi sekaligus memberikan wadah generasi muda untuk menyalurkan minat bakat yang dimiliki," pungkas Abdul Azis dalam kata sambutan penutupan Koltim Fun Fest 2022.


Laporan : TJ

×
Berita Terbaru Update