Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Polres Cianjur, Jum'at Curhat Imbau Patuhi Aturan Berlalulintas

Friday 27 January 2023 | January 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T12:56:54Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Cianjur Kabag Ops Polres Cianjur KOMPOL Andry Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., M.M., CPHR. beserta PJU Polres Cianjur lainnya menggelar Jumat Curhat bersama Komunitas PMOC dan para supir angkutan umum di Giga Culinary Spot  yang berlokasi di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung. Jumat (27/01/2023).


Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi / keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur.



Dalam Jumat Curhat kali ini, Wakapolres Cianjur dan Tokoh Masyarakat membahas di seputar kabupaten Cianjur diantaranya terkait tertib berlalulintas dan sosialisasi ETLE Mobile yang telah diterapkan di jalan raya untuk mengetahui kerawanan dan masalah di jalan raya di wilayah hukum Polres Cianjur.


Wakapolres Cianjur berharap melalui program Jumat Curhat bersama masyarakat, Polri bisa mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah Masyarakat.


Laporan : Sapta

×
Berita Terbaru Update