Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pantarlih Desa Cipeuyeum Sukses Digelar

Sunday 12 February 2023 | February 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T08:32:00Z

Peserta Pantarlih sejumlah 18 Orang di Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi saat dilantik oleh Ketua PPS Desa Cipeuyeum, Asep Dudu Sudrajat SE di Kantor balai Desa, Minggu, 12/2/2023. (Ft, MT)  

CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Pelaksanaan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) tahun 2024 Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur Jawa Barat sukses digelar. Dari 18 Orang yang dilantik, perwakilan perempuan 13 Orang sementara perwakilan laki-laki 5 Orang, Minggu, 12/2/2023.


Dalam kegiatan itu turut dihadiri sejumlah  tokoh Masyarakat, Lembaga instansi lainnya. Babinsa, Kades Cipeuyeum, Pengawas Pemilu Desa Cipeuyeum Bapak Syarif Hidayat Serta Bapak KPU atau yang mewakili.


Ketua PPS Desa Cipeuyeum Asep Dudu Sudrajat SE (kanan) 

Menurut Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cipeuyeum Asep Dudu Sudrajat, SE saat dikonfirmasi media ini di Kantor Balai Desa Cipeuyeum mengatakan, telah diselenggarakan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Tahun 2024 Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi dengan lancar dan mulus tidak kurang satu apapun.


"Kegiatan Pelantikan Pantarlih, alhamdulilah telah terlaksana dengan baik, semua ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak sehingga pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan aman," ujar Asep.


Lebih lanjut kata Asep, pelantikan itu dilaksanakan guna untuk pembekalan supaya para anggota Pantarlih dalam tugasnya harus ada netralitas serta keterbukaan kepada semua lapisan  Masyarakat yang selalu kerjasama yang solid dengan semua lapisan lembaga terkait demi suksesnya Pemilu Yang Adil Bebas dan Rahasia atau LUBER.


"Kami berharap semua anggota Pantarlih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," harapnya.


Kata dia, anggota Pantarlih yang terdiri dari 13 orang perwakilan perempuan dan 5 orang dari laki laki yang telah diangkat dan dilantik secara Resmi telah dibekali perlengkapan bagi para petugas pemilih Desa, seperti Topi, rompi, dan alat tulis lainnya serta surat keputusan KPU Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.


"Setelah pelantikan anggota Pantarlih hari ini telah diberikan perlengkapan sebagai alat peraga dalam menjalankan tugas di lapangan," tutupnya.


Laporan : Makbuloh Taufik

×
Berita Terbaru Update