Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Konut Tinjau Harga Sembako dan Ikan di Pasar Molawe

Monday 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T10:41:02Z

Bupati Konawe Utara bersama rombongan tinjau harga pangan di pasar.

KONUT - TRANSJURNAL.com -
Pada hari ini, pemerintah kabupaten Konawe Utara Bupati bersama Wakil Bupati Konawe Utara dan Forkopimda melakukan peninjauan harga bahan pokok dan pangan di Pasar Molawe, Kecamatan Molawe. Senin, (13/11/2023).


Tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok, sehingga masyarakat dapat tetap mengakses kebutuhan mereka dengan harga yang terjangkau.


Dalam peninjauan tersebut, Bupati Ruksamin menyatakan bahwa tugas pemerintah daerah adalah memastikan ketersediaan barang dan menjaga stabilitas daya beli masyarakat guna menekan inflasi. 


Foto Istimewa 

Selama peninjauan, beliau berinteraksi dengan penjual di pasar, menggali informasi mengenai harga bahan dapur seperti cabai merah, bawang merah, bawang putih, cabai rawit, dan komoditas kebutuhan sehari-hari lainnya.


Setelah meninjau pasar sembako, rombongan Bupati Ruksamin melanjutkan ke pasar ikan untuk mengecek harga beberapa jenis ikan. 


Peninjauan pasar ini diumumkan akan dilakukan secara rutin guna memastikan kestabilan harga bahan pokok sehari-hari, sehingga masyarakat dapat terus merasakan kesejahteraan dalam hal kebutuhan pangan.


Laporan : Rud

×
Berita Terbaru Update